Perbedaan Cream Herbal Plus Asli dan Palsu

Perbedaan Cream Herbal Plus Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi seputar review cream herbal plus terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cream herbal plus asli dan palsu, cara membedakan cream herbal plus asli dan palsu, ciri-ciri cream herbal plus asli dan palsu, harga cream herbal plus asli dan palsu, bahan cream herbal plus asli dan palsu, manfaat cream herbal plus asli dan palsu, kandungan cream herbal plus asli dan palsu, efek samping cream herbal plus asli dan palsu, nomor bpom cream herbal plus asli dan palsu, review cream herbal plus asli dan palsu, cream herbal plus asli dan palsu bpom, testimoni cream herbal plus asli dan palsu, efek samping memakai cream herbal plus, cream herbal plus asli bpom, harga cream herbal plus asli, manfaat cream herbal plus asli, review krim wajah herbal plus, testimoni herbal plus, pemutih wajah herbal plus, apakah herbal plus berbahaya, cream herbal plus asli bpom, apakah cream herbal plus sudah terdaftar di bpom, cream herbal plus apakah aman, manfaat cream herbal plus bpom, apakah cream herbal plus mengandung mercury, reaksi cream herbal plus, apakah cream herbal plus aman, nomor bpom cream herbal plus, gambar cream herbal plus asli dan palsu, reaksi memakai cream herbal plus, apakah cream herbal plus berbahaya, cara memakai cream herbal plus, bahaya cream herbal plus, cara pemakaian cream herbal plus. Apa itu cream herbal plus? Cream herbal plus adalah krim wajah herbal terbaik dan krim wajah herbal aman terbaru 2023. Cara memutihkan wajah dengan cream herbal plus, cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cream herbal plus, cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan cream herbal plus, cara mengecilkan pori-pori dengan cream herbal plus juga sangat mudah. Untuk mengetahui lebih lengkap review cream herbal plus dan perbedaan cream herbal plus asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN CREAM HERBAL PLUS ASLI DAN PALSU

CARA MEMBEDAKAN CREAM HERBAL PLUS ASLI DAN PALSU

1. Harga cream herbal plus asli mahal sedangkan harga cream herbal plus palsu murah. Harga cream herbal plus di apotik, harga cream herbal plus di toko online, harga cream herbal plus di shopee, harga cream herbal plus di tokopedia, harga cream herbal plus di bukalapak, harga cream herbal plus di lazada, harga cream herbal plus di blibli dan harga cream herbal plus di market place lainnya umumnya sekitar 8 ribu rupiah sampai 20 ribu rupiah atau 40 ribu rupiah lebih untuk paket cream herbal plus.

2. Cara membedakan cream herbal plus asli dan palsu bisa dilihat dari kemasan cream herbal plus. Kemasan cream herbal plus asli rapi, tersegel dan tidak rusak. Sedangkan kemasan cream herbal plus palsu tidak rapi, tidak tersegel dan banyak bagian kemasan cream herbal plus yang rusak. Warna kemasan cream herbal plus asli natural tidak gelap dan tidak terang sedangkan warna kemasan cream herbal plus palsu lebih terang atau lebih gelap. Kemasan cream herbal plus pink itu asli, selain itu berarti palsu.

3. Perbedaan cream herbal plus asli dan palsu lainnya adalah tekstur cream herbal plus asli dan palsu. Selain itu warna cream herbal plus asli dan palsu juga berbeda.

4. Tanggal kadaluarsa cream herbal plus asli terdapat di kemasan cream herbal plus asli. Sedangkan tanggal kadaluarsa cream herbal plus palsu tidak ada.

5. Tabel kandungan cream herbal plus asli terdapat di kemasan cream herbal plus asli. Sedangkan tabel kandungan cream herbal plus palsu tidak ada di kemasan cream hebal plus.

Baca Juga : Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN CREAM HERBAL PLUS ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Cek identitas penjual cream herbal plus asli. Penjual cream herbal plus asli memiliki izin resmi atau lisensi resmi sebagai distributor cream herbal plus asli. Sedangkan penjual cream herbal plus palsu tidak memiliki izin.

7. Testimoni cream herbal plus asli di shopee, testimoni cream herbal plus asli di tokopedia, testimoni cream herbal plus asli di bukalapak, testimoni cream herbal plus asli di blibli, testimoni cream herbal plus asli di lazada ada gambar dan akun pembeli asli. Sedangkan testimoni testimoni cream herbal plus palsu tidak ada gambar hanya rating bahkan tidak ada testimoni.

8. Manfaat cream herbal plus asli sangat banyak. Manfaat cream herbal plus memutihkan wajah, manfaat cream herbal menghilangkan flek hitam pada wajah, manfaat cream herbal plus mengecilkan pori-pori, manfaat cream herbal plus mengencangkan kulit wajah.

Baca Juga : Perbedaan Cream Yu Chun Mei Siang dan Malam

9. Tulisan kemasan cream herbal plus asli Lightening Cream - Daily Use sedangkan tulisan kemasan cream herbal plus palsu Day & Night Cream.

10. Netto cream herbal plus asli adalah 15 g sedangkan netto cream herbal plus palsu tidak ada informasinya di kemasan cream herbal plus palsu.

11. Warna logo cream herbal plus asli di kemasan cream herbal plus berwarna coklat agak gelap sedangkan warna logo cream herbal plus palsu hijau.

12. Komposisi cream herbal plus asli berbahasa indonesia bukan bahasa inggris sedangkan cream herbal plus berbahasa inggris “ingredients cream herbal plus”.

Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu

13. Terdapat peringatan penggunaan cream herbal plus asli yaitu hindari cream herbal plus asli dari paparan sinar matahari.

14. Terdapat nomor BPOM cream herbal plus asli yaitu POM NA18181901104. Sedangkan nomor BPOM cream herbal plus palsu tidak ada.

15. Pabrik cream herbal plus asli adalah PT. CRESSINDO KUSUMA Jl. Kamal Muara III No. 2A, Penjaringan - Jakarta Indonesia. Informasi pabrik cream herbal plus terdapat di kemasan.

16. Terdapat barcode cream herbal plus asli sedangkan barcode cream herbal plus palsu tidak ada barcode.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan cream herbal plus asli dan palsu. Jika ingin membeli cream herbal plus asli pastikan untuk memilih penjual cream herbal plus asli yang terpercaya memiliki banyak testimoni dan ulasan positif beserta gambar. Bagi anda yang ingin pasang iklan dan ingin dibuatkan ulasan tentang produk anda atau usaha anda di kpopsquad.com silahkan hubungi kpop squad media melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Mulai dari 50 ribu saja, ulasan produk dan usaha anda tampil di kpopsquad.com dan google.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com