Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review whitelab asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan whitelab asli dan palsu, beda whitelab asli dan palsu, cara membedakan whitelab asli dan palsu, cara membedakan serum whitelab asli dan palsu dan ciri-ciri whitelab asli dan palsu, ciri-ciri whitelab palsu. Apa itu whitelab? Whitelab adalah skincare dengan Kandungan Niacinamide terbaik dan sering dipakai Beauty Influencer. Jenis whitelab terdiri dari whitelab asli dan whitelab palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan whitelab asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN WHITELAB ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga whitelab asli mahal sedangkan harga whitelab palsu murah. Berdasarkan data harga dari Shopee Mall, harga whitelab termurah sekitar Rp. 37.469 dan harga whitelab termahal sekitar Rp. 256.000.

BELI WHITELAB ASLI DISINI

2. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan whitelab asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan whitelab palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual whitelab asli memiliki lisensi sebagai distributor whitelab resmi. Sedangkan penjual whitelab palsu tidak memiliki lisensi resmi.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN WHITELAB ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni whitelab asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni whitelab palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, review negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

5. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang kelima adalah manfaat. Manfaat whitelab asli sangat banyak seperti mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan meningkatkan elastisitas kulit agar tampak awet muda. Sedangkan manfaat whitelab palsu tidak ada justru banyak efek samping whitelab palsu yang berbahaya untuk tubuh.

6. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang keenam adalah kandungan. Kandungan whitelab asli memiliki kandungan utama Niacinamide /  vitamin b3 dan Collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Sedangkan kandungan whitelab palsu tidak jelas.

7. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang ketujuh adalah tekstur. Tekstur whitelab asli nyaman di kulit sedangkan tekstur whitelab palsu tidak nyaman di kulit.

Baca Juga : Perbedaan Sunscreen Azarine Asli dan Palsu

8. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang kedelapan adalah varian produk. Varian produk whitelab asli sangat banyak mulai dari Brightening Face Serum, Eye Cream, dan Mugwort Pore Clarifying Mask. Sedangkan varian produk whitelab palsu terbatas.

9.  Perbedaan whitelab asli dan palsu yang kesembilan adalah nomor BPOM. Nomor bpom whitelab asli ada sedangkan nomor bpom whitelab palsu tidak ada. Cek nomor BPOM whitelab asli terlebih dahulu.

10. Perbedaan whitelab asli dan palsu yang kesepuluh adalah website. Website resmi whitelab asli yaitu whitelab.co.id, cara membeli whitelab asli bisa langsung di website resminya.

Itulah perbedaan whitelab asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai whitelab asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk skincare terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com