Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review scarlett terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan scarlett asli dan palsu, cara membedakan serum scarlett asli dan palsu, cara membedakan scarlett asli dan palsu dari kemasan, ciri-ciri serum scarlett asli dan palsu, cara mengetahui scarlett asli dan palsu, cara membedakan scrub scarlett whitening asli dan palsu, cek serum scarlett ori, cara membedakan serum scarlett whitening asli dan palsu, perbedaan serum scarlett asli dan palsu dari kemasan, perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan charming, perbedaan scarlett whitening asli dan palsu, perbedaan scarlett whitening body lotion asli dan palsu, perbedaan scarlett whitening facial wash asli dan palsu, perbedaan scarlett whitening dan brightening, perbedaan scarlett serum asli dan palsu, perbedaan scarlett whitening body lotion romansa dan fantasia, perbedaan scarlett serum pink dan ungu, perbedaan scarlet ungu dan pink, macam macam handbody scarlet dan manfaatnya, biodata pemilik brand scarlett, varian scarlett, produk scarlett berasal dari mana, bahaya scarlett whitening, harga scarlet terbaru 2201, macam-macam jenis produk scarlett, serum scarlett terbaru 2021, harga scarlett whitening 1 paket lengkap, harga scarlett whitening body lotion ori, harga scarlett whitening body lotion asli, harga scarlett whitening di shopee, harga scarlett whitening serum, harga scarlett body scrub, harga scarlett serum, harga scarlett di shopee, nomor bpom scarlett body lotion, cek nomor bpom scarlett, cara mengecek nomor bpom yang asli, nomor bpom scarlett serum, nomor bpom scarlett whitening, nomor bpom scarlett cream, nomom bpom scarlett whitening body scrub, nomor bpom scarlett body lotion freshy. Apa itu scarlett? Scarlett adalah produk kecantikan asli buatan indonesia. Scarlett adalah bisnis Felicya Angelista sekaligus sebagai pemilik dan pendiri Scarlett. Jenis produk Scarlett terdiri dari body lotion, body scrub dan shampoo. Nomor BPOM Scarlett sudah terdaftar di BPOM dan sudah lolos uji BPOM. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan scarlett asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Nacific Fresh Herb dan Phyto Niacin

CARA MEMBEDAKAN SCARLETT ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga scarlett asli mahal sedangkan harga scarlett palsu murah. Harga scarlett asli sekitar 75 ribu rupiah. Sedangkan harga scarlett palsu dibawah 75 ribu rupiah seperti 50 ribu rupiah bahkan lebih murah lagi.

2. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kedua adalah nomor BPOM. Nomor BPOM scarlett asli ada di kemasan dan bisa dicek di https://cekbpom.pom.go.id. Sedangkan nomor BPOM scarlett palsu tidak ada di kemasan, kalaupun ada itu nomor BPOM palsu. Cara cek nomor BPOM scarlett asli bisa melalui alamat web cek bpom diatas.

3. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang ketiga adalah kemasan. Kemasan scarlett asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan scarlett palsu tidak rapi dan rusak. Desain kemasan Scarlett asli cenderung mewah dan terkesan eksklusif.

4. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang keempat adalah tipe tutup botol. Tipe tutup botol scarlett asli menggunakan tipe tutup botol double savety. Sedangkan tipe tutup botol scarlett palsu tidak double savety.

5. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kelima adalah tulisan timbul SCARLETT. Tulisan scarlett asli timbul di depan dan belakang botol kemasan scarlett. Sedangkan tulisan scarlett palsu tidak timbul dan tidak ada di depan dan belakang botol kemasan scarlett.

6. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang keenam adalah bahan kertas stiker. Bahan kertas stiker scarlett asli menggunakan bahan yang kuat dan bukan kertas biasa. Sedangkan bahan kertas stiker scarlett palsu menggunakan kertas biasa. Stiker scarlett asli lebih cerah.

7. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang ketujuh adalah nomor batch scarlett asli dan tanggal kadaluarsa (Batch and Expired Date). Tanggal kadaluarsa scarlett asli tampak jelas sedangkan tanggal kadaluarsa scarlett palsu tidak jelas bahkan tidak ada. Nomer batch scarlett asli terdiri dari huruf dan angka, dengan susunan 3 digit pertama berisi kode 3 huruf, kemudian setelahnya tgl-bulan-tahun produksi, 2 digit kode angka dan 3 digit terakhir kode huruf. Posisi tanggal kadaluarsa scarlett asli tepat dibawah nomor batch scarlett. Ingat ya ladies Tgl kadalwarsa scarlett tidak lebih dari 24 bulan/2 tahun setelah tgl produksi scarlett.

8. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kedelapan adalah barcode. Barcode scarlett asli tampak jelas sedangkan barcode scarlett palsu tidak ada.

9. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kesembilan adalah hologram. Hologram scarlett asli tampa jelas sedangkan hologram scarlett palsu tidak ada. Hologram scarlett asli bertuliskan SCARLETT, ada yang huruf S yang terdapat kode unik scarlett asli. Kode unik lotion scarlett terletak di bagian samping. Sedangkan kode unik produk serum terletak di box kemasan. Cara cek ode unik scarlett terdaftar atau tidak, kunjungi web verify.scarlettwhitening.com. Masukkan kode unik, nama, email, kota dan no HP. Klik cek kode serial produk scarlett. Warna hologram scarlett asli adalah silver yang Bisa Menimbulkan Bekas Saat Dilepas. Serial Code scarlett asli setiap botol berbeda, tidak akan sama. Serial Number scarlett asli setiap botol berdeda, tidak akan sama.

10. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kesepuluh adalah tulisan BAS. Tulisan BAS scarlett asli tampa jelas sedangkan tulisan BAS scarlett palsu tidak ada. Ingat, yang benar BAS bukan SAS.

Baca Juga : Perbedaan Toner MS Glow Klinik dan Glowing

Dapatkan Informasi SCARLETT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

11. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kesebelas adalah tekstur. Tekstur scarlett asli lembut di kulit, tidak terlalu kental sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Sedangkan tekstur scarlett palsu kasar di kulit.

12. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang keduabelas adalah isi produk. Isi produk scarlett asli berbeda dengan isi produk scarlett palsu. Untuk mengeceknya, bandingkan Scarlett Whitening yang dengan foto di Official IG atau lainnya.

13. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang ketigabelas adalah penjual. Penjual scarlett asli memiliki lisensi sebagai distributor scarlett asli yang resmi. Sedangkan penjual scarlett palsu tidak memiliki lisensi.

14. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang keempatbelas adalah testimoni. Testimoni scarlett asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni scarlett palsu tidak ada gambar, ulasan review negatif dan rating bintang satu. 

15. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kelimabelas adalah manfaat. Manfaat scarlett asli sangat banyak salah satunya manfaat scarlett untuk kulit wajah. Sedangkan manfaat scarlett palsu tidak ada justru banyak efek samping scarlett yang berbahaya.

16. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang keenambelas adalah ukuran. Ukuran scarlett asli berbeda dengan ukuran scarlett palsu. Misalnya, ukuran lotion scarlett asli 300 ml sedangkan ukuran lotion scarlett palsu 100 ml.

17. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang ketujuhbelas adalah warna tulisan. Warna tulisan informasi komposisi scarlett asli dan cara pemakaian scarlett asli di stiker scarlett asli warnanya tidak hanya hitam, tapi ada juga huruf yang dicetak dengan warna biru atau merah. Sedangkan warna tulisan informasi komposisi scarlett palsu dan cara pemakaian scarlett palsu di stiker scarlett palsu warnanya hanya hitam.

18. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kedelapanbelas adalah font tulisan. Font tulisan scarlett asli untuk penamaan produk tercetak lebih besar, warna stikernya lebih cerah, serta menggunakan kata “brightening”. Misalnya, produk “Romansa – Brightening  Fragrance Body Lotion”. Bukan Whitening Fragrance Body Lotion. Yang menyebut whitening-whitening hanya Scarlett palsu.

19. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang kesembilan belas adalah aroma. Aroma scarlett asli beraroma segar dan mewah tidak berbau seperti obat. Sedangkan aroma scarlett palsu seperti obat.

20. Perbedaan scarlett asli dan palsu yang keduapuluh adalah pabrik. Pabrik scarlett asli jelas ada sedangkan pabrik scarlett palsu tidak ada.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan scarlett asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai scarlett asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan lainya seperti review produk kecantikan indonesia terbaru dan tebraik 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email di kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com