Perbedaan Cream Yu Chun Mei Siang dan Malam

Perbedaan Cream Yu Chun Mei Siang dan Malam

Halo sobat Kpop Squad Media tecinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review cream yu chun mei siang dan malam terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cream yu chun mei siang dan malam, perbedaan yu chun mei import dan lokal, cara membedakan yu chun mei asli dan palsu, warna cream siang yu chun mei, manfaat cream malam yu chun, krim malam yu chun mei, reaksi awal pemakaian cream yu chun mei, harga yu chun mei asli dan palsu, cream yu chun mei bpom. Apa itu Cream Yu Chun Mei? Cream Yu Chun Mei adalah cream atau krim yang dibuat dari ekstrak ginseng kualitas tinggi. Manfaat Cream Yu Chun Mei untuk menghilangkan keriput pada kulit wajah. Jenis Cream Yu Chun Mei terdiri dari Cream Yu Chun Mei siang dan Cream Yu Chun Mei malam. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan cream yu chun mei siang dan malam dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Cream Linsky Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN CREAM YU CHUN MEI SIANG DAN MALAM

CARA MEMBEDAKAN CREAM YU CHUN MEI SIANG DAN MALAM

1. Perbedaan cream yu chun mei siang dan malam yang pertama adalah harga. Harga cream yu chun mei siang termurah sekitar 30 ribu rupiah dan harga cream yu chun mei siang termahal sekitar 120 ribu rupiah. Sedangkan harga cream yu chun mei malam termurah sekitar 48 ribu rupiah dan harga cream yu chun mei malam termahal sekitar 90 ribu rupiah.

2. Perbedaan cream yu chun mei siang dan malam yang kedua adalah warna. Warna cream yu chun mei siang warna cream padat. Sedangkan warna cream yu chun mei malam warna putih aroma ginseng.

3. Perbedaan cream yu chun mei siang dan malam yang ketiga adalah tekstur. Tekstur cream yu chun mei malam lebih keras dan lebih lengket dibandingkan tekstur cream yu chun mei siang agak keras dan tidak begitu lengket.

4. Perbedaan cream yu chun mei siang dan malam yang keempat adalah bau. Bau cream yu chun mei malam bau gingseng lebih menyengat dibandingkan bau cream yu chun mei siang.

5. Perbedaan cream yu chun mei siang dan malam yang kelima adalah berat. Berat cream yu chun mei malam lebih berat saat dipakai dibandingkan berat cream yu chun mei siang.

Baca Juga : Perbedaan Cream Phe Sha Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CREAM YU CHUN MEI SIANG DAN MALAM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan cream yu chun mei siang dan malam. Jika ada pertanyaan mengenai cream yu chun mei siang dan malam atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk cream terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk cream, review produk cream, promosi produk cream, content placement produk cream, backlink produk cream atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com