Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review wardah white secret terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan wardah white secret asli dan palsu, cara membedakan wardah white secret asli dan palsu, ciri wardah white secret asli dan palsu, apa beda wardah white secret asli dan palsu, apa bedanya wardah white secret asli dan palsu, ciri-ciri wardah white secret asli dan palsu, ciri-ciri wardah white secret palsu, ciri wardah asli dan palsu, wardah white secret complete, cara mengecek bpom kosmetik asli atau palsu, cara mengecek nomor bpom yang asli, cek nomor bpom, kemasan wardah white secret night cream, bpom wardah white secret, apakah wardah white secret membuat kulit mengelupas, apakah wardah white secret cocok untuk usia 19 tahun, cara membedakan serum wardah lightening asli dan palsu, dari wardah lightening pindah ke wardah white secret, proses detox wardah white secret, harga wardah white secret asli dan palsu, Harga wardah white secret day cream di indomaret, harga wardah white secret satuan, harga wardah white secret day cream 17ml di indomaret, harga wardah white secret day cream spf 35 30 g, harga wardah white secret night cream 30 gr, harga wardah white secret night cream di indomaret, harga wardah white secret day cream spf 35 pa+++, harga wardah white secret day cream di alfamart, harga wardah white secret palsu, wardah white secret terbaru 2021, wardah white secret untuk kulit apa, ciri ciri cocok menggunakan wardah white secret, wardah white secret untuk usia berapa, manfaat wardah white secret night cream, harga paket wardah white secret, urutan pemakaian wardah white secret, manfaat wardah white secret untuk kulit berjerawat, berapa lama hasil pemakaian wardah white secret. Apa itu wardah white secret ? Wardah white secret adalah series wardah terdiri dari paket produk wardah white secret seperti brightening essence wardah white secret, day cream wardah white secret, night cream wardah white secret, facial wash wardah white secret, soothing lotion wardah white secret, brightening cleanser wardah white secret, exfoliating scrub wardah white secret dan exfoliating lotion wardah white secret. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan wardah white secret asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Lightening Day Cream Step 1 dan 2

CARA MEMBEDAKAN WARDAH WHITE SECRET ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga wardah white secret asli mahal sedangkan harga wardah white secret palsu murah. Harga wardah white secret series paket komplit sekitar 400 ribuan rupiah.

2. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan wardah white secret asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan wardah white secret palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual wardah white secret asli memiliki lisensi sebagai distributor wardah white secret asli yang resmi sedangkan penjual wardah white secret palsu tidak memiliki lisensi resmi.

4. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang keempat adalah testimoni. Testimoni wardah white secret ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni wardah white secret palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, review negatif dan rating bintang satu.

5. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang kelima adalah warna kemasan. Warna kemasan wardah white asli lebih cerah sedangkan warna kemasan wardah white palsu tidak cerah.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Hydrating dan Hydramild

Dapatkan Notifikasi Info WARDAH WHITE SECRET di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang keenam adalah peringatan. Peringatan wardah white secret asli ada di belakang kemasan sedangkan peringatan wardah white secret palsu tidak ada di belakang kemasan.

7. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang ketujuh adalah ukuran logo. Ukuran logo wardah white secret asli atau ukuran tulisan wardah white secret asli lebih besar. Sedangkan ukuran wardah white secret palsu atau ukuran tulisan wardah white secret palsu lebih kecil.

8. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang kedelapan adalah barcode. Barcode wardah white secret asli tersedia sedangkan barcode wardah white secret palsu tidak ada.

9. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang kesembilan adalah tekstur dan isi. Tekstur wardah white secret asli atau isi wardah white secret asli lebih kental sedangkan tekstur wardah white secret palsu atau isi wardah white secret palsu tidak kental lebih cair. Tekstur wardah white secret asli menyatu di kulit sedangkan tekstur wardah white secret tidak menyatu di kulit.

10. Perbedaan wardah white secret asli dan palsu yang kesepuluh adalah aroma. Aroma wardah white secret asli tidak kuat sedangkan aroma wardah white secret palsu lebih kuat dan bau aroma wardah white secret palsu berbau obat.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan wardah white secret asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai wardah white secret atau ada permintaan pembahasan review series wardah terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kecantikan, review produk kecantikan, promosi produk kecantikan, content placement produk kecantikan, backlink produk kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com