Cara Membedakan Hot Shapers Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi review hot shapers terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar hot shapers asli dan palsu, hot shapers original dan kw, cara membedakan hot shapers asli dan palsu, cara membedakan hot shapers original dan kw, perbedaan hot shapers asli dan palsu, perbedaan hot shapers original dan kw, ciri-ciri hot shapers asli dan palsu, ciri-ciri hot shapers original dan kw, harga hot shapers asli dan palsu, distributor hot shapers asli dan palsu, harga hot shapers original dan kw, efek samping hot shapers asli dan palsu, efek samping hot shapers original dan kw, manfaat hot shapers asli dan palsu, manfaat hot shapers original dan kw, harga korset neotex asli, hot shapers neotex original, harga hot shapers original, testimoni hot shapers, efek samping hot shapers, manfaat hot shapers neotex original, harga hot shapers neotex original, manfaat korset neotex, cara merawat hot shapers, cara menggunakan hot shapers, tips penggunaan hot shapers yang benar, cara pemesanan hot shapers asli, cara pemesanan hot shapers original, cara pesan hot shapers 2021. Apa itu hot shapers? Hot shapers adalah pakaian dalam pelangsing tubuh terbaru 2021 atau baju pelangsing tubuh terbukti dan canggih. Untuk mengetahui lebih lengkap review hot shapers dan cara membedakan hot shapers asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Softlens Kanan dan Kiri

PERBEDAAN HOT SHAPERS ASLI DAN PALSU


1. Harga hot shapers asli mahal sedangkan harga hot shapers palsu murah. Harga hot shapers di toko online, harga hot shapers di shopee, harga hot shapers di bukalapak, harga hot shapers di lazada, harga hot shapers di blibli, harga hot shapers di tokopedia dan harga hot shapers di marketplace lainnya umumnya sekitar 100 ribu rupiah sampai 200 ribu rupiah.

2. Kemasan hot shapers asli rapi, tersegel dan tidak sobek sedangkan kemasan hot shapers palsu tidak rapi, tidak segel dan ada bekas sobekan.

3. Bahan hot shapers asli kuat tidak mudah sobek sedangkan bahan hot shapers palsu tidak kuat mudah sobek. Bahan hot shapers asli terbuat dari 85% Neoprene ( yang diluncurkan produsen ternama NEOTEX ) yang mempunyai daya menambah panas di dalam tubuh, sehingga secara alami tubuh akan membakar lemak menjadi keringat. Kain hot shapers asli tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis juga bisa menyatu dengan tubuh degan sangat baik. hot shapers asli tidak menonjol meskipun di gunakan untuk pakaian dalam.

4. Review penjual hot shapers asli positif dan memiliki banyak testimoni sedangkan review penjual hot shapers palsu negatif dan tidak banyak testimoni.

5. Logo hot shapers asli ada di hot shapers sedangkan hot shapers palsu tidak ada logo.

6. Jahitan hot shapers asli kuat sedangkan jahitan hot shapers palsu tidak kuat.

7. Manfaat hot shapers asli membantu menurunkan berat badan dengan menjaga panas tubuh dan merangsang pembakaran lemak selama latihan. Sedangkan manfaat hot shapers palsu tidak ada.

8. Efek samping hot shapers asli tidak ada sedangkan efek samping hot shapers asli sangat banyak dan berbahaya.

9. Label hot shapers asli ada sedangkan label hot shapers palsu tidak ada.

10. Testimoni hot shapers asli di shopee atau testimoni hot shapers asli tokopedia wajib ada gambar, sedangkan testimoni hot shapers palsu di shopee atau testimoni hot shapers palsu di tokopedia tidak ada gambar.

Baca Juga : Perbedaan Tas Victoria Secret Asli dan Palsu

MANFAAT HOT SHAPERS ASLI


1. Manfaat hot shapers efektif untuk membantu menurunkan berat badan dengan menjaga panas tubuh dan merangsang pembakaran lemak selama latihan.

2. Bahan neoprene hot shapers di rancang khusus untuk meningkatkan suhu tubuh dan menyerap keringat sehingga menjaga bagian luar agar tetap kering.

3. Hot shapers asli nyaman, ringan dan kain elastis yang menyesuaikan dengan gerakan tubuh, tidak mengganggu anda saat melakukan aktivitas apapun.

4. Desain sporty dan trendi cocok digunakan saat berolahraga maupun saat santai.

5. Manfaat hot shapers menguruskan bagian tubuh yang berlemak.

6. Manfaat hot shapers memperindah lekukan tubuh.

7. Manfaat hot shapers mengangakat dan mengencangkan payudara.

8. Manfaat hot shapers membentuk lekukan pinggul.

9. Manfaat hot shapers membakar dan menghilangkan lipatan lemak di pinggang.

10. Manfaat hot shapers mengecilkan ukuran pinggang.

11. Manfaat hot shapers membakar dan menghilangkan lipatan lemak di bagian belakang badan.

12. Manfaat hot shapers membakar dan menghilangkan kelebihan lipatan lemak di bawah ketiak.

Baca Juga : Perbedaan Masker Freeman Asli dan Palsu

CARA MERAWAT HOT SHAPERS ASLI


1. Setelah menggunakan hot shapers, cuci hot shapers dengan tangan menggunakan air hangat yang bersuhu sekitar 30° Celcius.

2. Saat mengeringkan hot shapers hindari terkena matahari secara langsung.

3. Tidak dianjurkan hot shapers diperas terlalu kencang, bahkan kalau bisa hot shapers jangan diperas.

4. Saat mencuci hot shapers dilarang keras menggunakan pemutih, setrika dan alat pengering pakaian.

5. Hot shapers tidak boleh dijemur.

6. Hot shapers tidak boleh diperas.

7. Hot shapers tidak boleh disetrika.

Baca Juga : Perbedaan Kaos Champion Ori dan KW

CARA MENGGUNAKAN HOT SHAPERS ASLI


Untuk hasil hot shapers yang lebih baik, pakailah hot shapers sehari-hari bahkan saat Anda sedang tidak berolahraga, lebih sering Anda menggunakan Hot Belt Shapers Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik sesuai harapan anda, jangan lupa untuk tetap minum air putih yang cukup.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara membedakan hot shapers asli dan palsu. Bagi Anda yang ingin membeli hot shapers asli di shopee, hot shapers asli di tokopedia, hot shapers asli di bukalapak, hot shapers asli di blibli, hot shapers asli di lazada dan hot shapers asli di toko kesehatan pastikan sudah memiliki lisensi resmi dan penjual hot shapers asli adalah distributor resmi hot shapers. Selain itu penjual hot shapers asli wajib memiliki review positif dan banyak testimoni. Semoga bermanfaat!

Bagi Anda yang ingin pasang iklan, content placement, promosi produk, backlink di kpopsquad.com, silahkan kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com