Contoh Cream Rose Palsu dan Asli : Perbedaan dan Ciri-Ciri

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca review produk lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar contoh cream rose palsu dan asli, review cream rose original dan kw, ciri-ciri cream rose asli dan palsu, perbedaan cream rose asli dan palsu, perbedaan bedak rose yang asli dan palsu, cara membedakan cream rose asli dan palsu, cara bedakan cream rose asli dan palsu, cara bisnis cream rose, bahaya cream rose, tekstur cream rose asli, reaksi awal pemakaian cream rose, manfaat cream rose asli dan palsu, perbedaan cream rose ori dan kw, harga krim rose asli, harga cream rose asli bpom, harga cream rose bpom, efek samping cream rose palsu, ciri-ciri tidak cocok memakai cream rose, apakah krim rose mengandung merkuri, rose whit & natural cream apakah berbahaya. Apa itu cream rose? Cream rose adalah cream termurah di Indonesia. Harga cream rose sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu per buah dengan isi 30 gram. Efek samping cream rose membuat kulit lebih sehat, awet muda, dan cerah. Untuk lebih lengkapnya simak contoh cream rose palsu dan asli sebagai berikut.

Baca Juga : Perbedaan Cream Citra Super Asli dan Palsu

CONTOH CREAM ROSE PALSU DAN ASLI

1. Segel hologram cream rose asli ada di luar bungkusan cream rose sedangkan cream rose palsu tidak memiliki segel hologram.

BELI CREAM ROSE DISINI

2. Emboss tulisan timbul cream rose asli bertuliskan rose original dengan warna pink. Di bagian bawah cream rose asli juga ada tulisan serupa dengan tulisan super asli yang warnanya sesuai dengan tempat krim. Sedangkan cream rose palsu memiliki tulisan berwarna kuning.

3. Stiker emas cream rose asli ada di bagian luar krim dengan tulisan Rose berwarna merah. Sedangkan cream rose palsu tidak memiliki stiker berwarna emas.

4. Warna cream rose asli di pasaran memiliki warna krim sedikit kuning. Sedangkan cream rose palsu krimnya berwarna putih.

5. Tulisan rose di dalam dus cream rose asli berwarna pink sedangkan warna dus cream rose palsu berwarna putih polos.

6. Harga cream rose asli mahal sedangkan harga cream rose palsu murah. Harga cream rose asli di shopee, Harga cream rose asli di tokopedia, Harga cream rose asli di lazada, Harga cream rose asli di bukalapak, Harga cream rose asli di apotik, Harga cream rose asli di kimia farma dan di toko cream rose asli lainnya harganya sekitar Rp 70 ribu per buah dengan isi 30 gram.

Baca Juga : Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi CONTOH CREAM ROSE PALSU DAN ASLI di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

MANFAAT CREAM ROSE

1. Cream rose asli memutihkan wajah.

2. Cream rose asli menghilangkan Flek hitam.

3. Cream rose asli mencegah penuaan dini.

4. Cream rose asli tahan lama.

5. Cream rose asli Sun Protection Mengandung tabir surya untuk membantu melindungi kulit agar terhindar dari kulit gelap dan noda hitam yang disebabkan sinar matahari, sehingga kulit tampak putih bersinar lebih lama.

6. Cream rose asli mengatasi jerawat dan bekas jerawat.

7. Cream rose asli mengatasi pigmen berlebih.

8. Cream rose asli mengatasi rambut kering.

9. Cream rose asli mengatasi kulit kemerahan.

10. Cream rose asli mengatasi garis-garis halus dan keriput.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

CARA PAKAI CREAM ROSE

1. Gunakan krim secara merata diwajah.

2. Bisa digunakan semua jenis kulit.

3. Dapat digunakan untuk siang maupun malam.

Itulah pembahasan lengkap seputar contoh cream rose palsu dan asli. Jika ada tambahan informasi mengenai cream rose atau palsu atau ada permintaan pembahasan produk krim terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk krim dan produk kecantikan lainnya, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com