Perbedaan Cream Farma WDC Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi seputar review cream farma wdc terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas perbedaan cream farma wdc asli dan palsu, perbedaan cream farma wdc ori dan kw, perbedaan cream farma wdc original dan kw, cara membedakan cream farma wdc asli dan palsu, cara membedakan cream farma wdc ori dan kw, ciri-ciri cream farma wdc asli dan palsu, ciri-ciri cream farma wdc ori dan kw, harga cream farma wdc asli dan palsu, kemasan cream farma wdc asli dan palsu, kandungan cream farma wdc asli dan palsu, efek samping cream farma wdc asli dan palsu, manfaat cream farma wdc asli dan palsu, khasiat cream farma wdc asli dan palsu, bpom cream farma wdc asli dan palsu, cream farma wdc bpom, apakah cream farma wdc aman untuk busui, cream farma wdc apakah sudah bpom, cream farma wdc glowing, cream farma wdc acne, cream farma wdc apakah aman, cream farma wdc ori bpom, apakah cream farma wdc mengandung merkuri, ciri-ciri tidak cocok memakai cream farma wdc, cek bpom cream farma wdc, manfaat cream farma wdc ori, testimoni cream farma wdc terbaru 2023, testimoni cream farma wdc shopee, testimoni cream farma wdc tokopedia, testimoni cream farma wdc bukalapak, testimoni cream farma wdc lazada, manfaat dan efek samping cream farma wdc, cream farma wdc asli bpom, cream farma wdc bpom, no bpom cream farma wdc, nomor bpom cream farma wdc, cara pakai cream farma wdc 5ni, reaksi pemakaian cream farma wdc, cara pakai cream farma wdc 5ini1 toner lemon, testi cream farma wdc terbaru 2023, distributor cream farma wdc ori, review cream farma wdc ori, pabrik cream farma wdc, cream farma wdc palsu, ciri-ciri cream farma wdc ori, amankah cream farma wdc untuk ibu hamil, manfaat cream farma wdc gold, fungsi cream farma wdc, cream farma wdc untuk ibu hamil, review pemakaian cream farma wdc, komposisi cream farma wdc, cream farma wdc untuk ibu menyusui, manfaat cream farma wdc acne, cara grosir cream farma wdc, kegunaan cream farma wdc, cream farma wdc apakah aman, cream farma wdc aman ga, kandungan cream farma wdc, cream farma wdc bahaya atau tidak, cream farma wdc aman atau tidak, proses pemutihan cream farma wdc,cara menyimpan cream farma wdc, reaksi cream farma wdc, ciri-ciri cocok memakai cream farma wdc, cream farma wdc aman untuk ibu hamil, cara menyimpan cream farma wdc, apakah cream farma mengandung mercury, perbedaan cream farma spc 5 dan 10. Apa itu cream farma wdc? Cream farma wdc adalah krim untuk mencerahkan wajah terbaru 2023. Untuk lebih lengkapnya simak review cream farma wdc dan perbedaan cream farma wdc asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Contoh Cream Rose Palsu dan Asli : Perbedaan dan Ciri-Ciri

CARA MEMBEDAKAN CREAM FARMA WDC ASLI DAN PALSU

1. Harga cream farma wdc asli mahal sedangkan harga cream farma wdc palsu murah. Harga cream farma wdc di toko online, harga cream farma wdc di apotik, harga cream farma wdc di shopee, harga cream farma wdc di tokopedia, harga cream farma wdc di bukalapak, harga cream farma wdc di lazada dan harga harga cream farma wdc di marketplace lainnya umumnya sekitar 90 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.

BELI CREAM FARMA WDC ASLI BPOM DISINI

2. Warna cream farma wdc asli atau warna isi cream farma wdc asli lebih cerah, sedikit berwarna kuning tapi tampak cerah. Sedangkan warna cream farma wdc palsu atau warna isi cream farma wdc palsu yang memiliki isi krim berwarna lebih gelap dan tampak kusam. Warna isi krim ini berlaku untuk Night Cream Spc 5% (Cream Malam). Selanjutnya dapat anda ketahui perbedaan lainnya Cream Farma WDC Asli dan Palsu.

3. Tekstur cream farma wdc asli terasa sangat lembut di kulit. Cream tidak terasa kasar atau memberatkan kulit walaupun sedikit agak berat untuk produk cream malamnya. Sedangkan tekstur cream farma wdc palsu agak kasar dan memberatkan baik cream siang atau malam.

4. Kemasan cream farma wdc asli memiliki kemasan yang terdapat tanggal expired cream farma wdc, yaitu tanggal berakhirnya masa produk cream farma wdc atau tanggal kadaluarsa cream farma wdc. Informasi ini sudah seharusnya ada disetiap skincare dan produk kecantikan lainnya. Sedangkan untuk kemasan cream farma wdc palsu tidak ada tanggal expired cream farma wdc sama sekali. Informasi tanggal expired atau tanggal kadaluarsa tersebut tercantum di bawah kemasan produk cream farma wdc. Semua produk dalam paket Cream Farma WDC memiliki tanggal expired baik itu sabun muka, krim siang dan krim malam.

5. Penjual cream farma wdc asli memiliki review positif dan banyak testimoni. Sedangkan penjual cream farma wdc asli abal-abal memiliki reputasi buruk dan tidak ada testimoni sama sekali. Penjual cream farma wdc asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor cream farma wdc asli yang resmi.

Baca Juga : Perbedaan Warna Cream Siang dan Malam Theraskin

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN CREAM FARMA WDC ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Efek samping cream farma wdc asli tidak ada sedangkan cream farma wdc palsu sangat banyak dan berbahaya bagi tubuh.

7. Manfaat cream farma wdc asli sangat banyak seperti mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, mengatasi masalah flek hitam, membantu menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, melembutkan kulit wajah, membersihkan wajah dari kotoran dan racun, mengontrol minyak berlebih di wajah, menyeimbangkan kadar pH kulit, menghaluskan kulit wajah yang kasar dan kusam, mengatasi masalah kulit kering dan kusam, membantu mengencangkan kulit wajah. Sedangkan manfaat cream farma wdc palsu tidak ada sama sekali. Manfaat cream farma wdc asli aman digunakan ibu hamil dan ibu menyusui. Bisa dipakai suka-suka. Bagaimana efek saat berhenti memakai cream farma wdc asli? cream farma wdc asli tidak menimbulkan ketergantungan.

8. Label BPOM cream farma wdc asli atau nomor BPOM cream farma wdc adalah NA18200100882. sedangkan label BPOM cream farma wdc palsu tidak ada. Cara cek nomor BPOM cream farma wdc asli di https://cekbpom.pom.go.id/. Apakah produk krim WDC sudah mengantongi ijin BPOM? Jika sudah, maka dipastikan bahwa produk itu asli. Nah kamu bisa mengecek langsung nomor BPOM cream farma wdc asli melalui link diatas. Jika produk cream farma WDC sudah memiliki label BPOM, itu artinya legalitas cream farma WDC sangat baik, formulasi cream farma WDC, bahan-bahan yang digunakan cream farma WDC, serta khasiat cream farma WDC, sudah pasti sangat terpercaya. Kamu tak perlu lagi takut menggunakan cream farma WDC jika memang didalamnya sudah memiliki label BPOM. O ya, kamu 'pun dapat mengetahui nomor BPOM lewat kemasan cream farma WDC.

9. Pabrik cream farma wdc asli dibuat langsung oleh di pabrik L'Essential. Sedangkan pabrik cream farma wdc palsu tidak jelas.

10. Bahan cream farma wdc asli dan formulasi cream farma wdc asli sangat aman. Sedangkan bahan cream farma wdc palsu dan formulasi cream farma wdc palsu tidak aman.

11. Website resmi cream farma WDC asli adalah farmawdc.com. Sedangkan website resmi farma WDC palsu tidak ada. Berdasarkan keterangan websitenya, alamat penjual cream farma WDC asli di tangerang dan nomor telepon cream farma WDC asli adalah 08122222618. Email penjual cream farma wdc asli adalah admin@farmawdc.com

12. Toko shopee cream farma WDC asli yang resmi adalah farmawdc_beautyinnovations. Toko tokopedia cream farma WDC asli yang resmi adalah farmawdcofficial. Nama toko bukalapak cream farma WDC asli yang resmi adalah farmawdc. Meski sudah membeli cream farma wdc melalui toko shopee, tokopedia dan bukalapak yang resmi, sebaiknya cek terlebih dahulu nomor BPOM di https://cekbpom.pom.go.id/ dan tetap lakukan langkah-langkah cara membedakan cream farma wdc asli dan palsu diatas.

13. Cara penggunaan cream farma WDC asli sudah pasti dijelaskan di deskripsi penjual. Sedangkan cream farma WDC palsu tidak dijelaskan. Cara penggunaan cream farma WDC asli adalah Malam : sabun + toner acne tidak boleh digosok + serum acne jika beli (tunggu hingga meresap) + cream malam. Saat pagi Pagi : sabun + toner + day cream.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan cream farma wdc asli dan palsu. Bagi yang ingin membeli cream farma WDC pastikan sudah berkonsultasi dengan dokter karena masing-masing kulit memiliki masalah kulit yang berbeda-beda. Bagi Anda yang ingin promosi produk kecantikan atau promosi salon kecantikan dan lain sejenisnya bisa kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Dengan hanya 50 ribu saja, ulasan tentang produk dan usaha Anda akan tampil di kpopsquad.com dan google.com.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com