Somethinc Palsu dan Asli, Ini Ciri-Cirinya!

Sebelum membeli somethinc, ketahui dulu ciri-ciri somethinc palsu dan asli. Apa itu somethinc? somethinc adalah brand skincare lokal yang menggunakan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan memiliki sertifikat halal. Sayangnya, saat ini banyak beredar produk skincare Somethinc palsu. Untuk itu, penting untuk mengetahui ciri-ciri somethinc palsu dan asli sebagai berikut.

Baca Juga : Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10

Ciri-Ciri Somethinc Palsu dan Asli

1. Ciri somethinc palsu and asli yang pertama adalah harga. Harga somethinc palsu murah sedangkan harga somethinc asli mahal. Harga paket somethinc terbaru di Shopee Mall sekitar Rp 232.050 sampai Rp 317.000. Sedangkan harga satuan somethinc terbaru di Shopee Mall sekitar Rp 89.000 sampai 149.000.

BELI PAKET SOMETHINC ASLI DISINI


BELI SATUAN SOMETHINC ASLI DISINI

2. Ciri somethinc palsu and asli yang kedua adalah nomor BPOM. Nomor BPOM somethinc palsu tidak terdaftar di laman website Cekbpom.pom.go.id. Sedangkan nomor BPOM somethinc asli sudah terdaftar.

3. Ciri somethinc palsu and asli yang ketiga adalah toko atau penjual. Toko somethinc palsu atau penjual somethinc palsu belum memiliki izin resmi sebagai distributor somethinc asli. Sedangkan toko somethinc asli atau penjual somethinc asli memiliki izin resmi. Misalnya toko somethinc asli di Shopee harus berstatus Shopee Mall karena ada jaminan asli dari Shopee. BUKA SHOPEE MALL DISINI.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Acne dan Brightening

Dapatkan Informasi SOMETHINC PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Ciri somethinc palsu and asli yang keempat adalah kemasan botol atau packaging. Packaging somethinc palsu bukan dari botol frosted transparan dengan warna yang berbeda. Sedangkan packaging somethinc asli menggunakan botol frosted transparan yang kokoh yang dilengkapi dengan pipet kecil yang mudah digunakan.

5. Ciri somethinc palsu and asli yang kelima adalah tekstur dan aroma. Tekstur somethinc palsu tidak cair dengan aroma somethinc palsu tidak asam dan menyengat. Sedangkan tekstur somethinc asli cair dengan aroma somethinc asli asam dan tidak menyengat.

Baca Juga : Perbedaan Safi Pink dan Biru

6. Ciri somethinc palsu and asli yang keenam adalah hologram. Hologram somethinc palsu bukan dari PT Royal Pesona Indonesia. Sedangkan hologram somethinc asli dari PT Royal Pesona Indonesia. Perlu diketahui juga, PT Royal Pesona Indonesia bekerjsama dengan pabrik kosmetik lain untuk memproduksi Somethinc seperti PT. Cosmax Indonesia, PT Neo kosmetika industry, PT formula jelita internasional, PT nose herbalindo dan PT. ayara beauty Indonesia. Sedangkan untuk pabrik luar negeri somethinc ini bekerja dengan perusahaan asal china dengan nama shanghai ayara cosmetics co., ltd.

7. Ciri somethinc palsu and asli yang ketujuh adalah nomor batch. Nomor batch somethinc palsu tidak ada. Sedangkan nomor batch somethinc asli ada dicap atau dicetak di bagian bawah kemasan untuk tujuan impor dan ekspor. Ciri somethinc palsu biasanya kurang detail, tanpa kode batang.

Itulah ciri-ciri somethinc palsu dan asli. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai somethinc palsu atau ada permintaan ciri skincare palsu merk brand lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com