Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review somethinc niacinamide 5 dan 10 terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10, perbedaan somethinc niacinamide 5% dan 10, perbedaan somethinc 5 dan 10, perbedaan somethinc 5% dan 10, perbedaan somethinc 5 dan 10 niacinamide, perbedaan somethinc niacinamide sabi beet dan barrier serum, perbedaan whitelab niacinamide 5 dan 10, somethinc niacinamiden 5 barrier serum, manfaat serum somethinc niacinamide 10, kandungan serum somethinc niacinamide (5), review somethinc niacinamide barrier serum, somethinc 5 niacinamide + moisture sabi beet serum, somethinc niacinamide 10 review. Apa itu somethinc? Somethinc adalah merk produk skincare terbaik dan populer di Indonesia. Brand lokal skincare somehinc didirikan pada tahun 2019.  Salah satu jenis somethinc adalah Moisture Sabi Beet Serum. Varian Moisture Sabi Beet Serum terdiri dari somethinc niacinamide 5 dan somethinc niacinamide 10. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 dibawah ini.

Baca Juga : Kegunaan Scarlett Brightly Ever After Serum

PERBEDAAN SOMETHINC NIACINAMIDE 5% DAN 10


1. Perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 yang pertama adalah harga. Harga somethinc niacinamide 5 terbaru sekitar Rp 89.000 - Rp 199.000. Sedangkan harga somethinc niacinamide 10 terbaru sekitar Rp 90.900 - Rp 199.000. Harga somethinc niacinamide 5 dan 10 bisa berubah sewaktup-waktu.

BELI SOMETHINC NIACINAMIDE 5 DISINI

BELI SOMETHINC NIACINAMIDE 10 DISINI

2. Perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 yang kedua adalah kandungan. Kandungan somethinc niacinamide 5 terdiri dari 63% centella asiatica water, SabiWhite, 5% niacinamide (pharmaceutical grade), hydrolyzed algae extract (retired), beta vulgaris (beet) root extract, caffeine, dan tocopherol atau vitamin E. Sedangkan kandungan somethinc niacinamide 10 memiliki bahan utama yang sama persis dengan versi Somethinc 5%, yang membedakan hanya kandungan Niacinamide yang digunakan lebih banyak.

3. Perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 yang ketiga adalah tekstur, warna dan aroma. Sebenarnya tekstur, warna dan aroma somethinc niacinamide 5 dan 10 nyaris tidak ada perbedaan. Konsentrasi niacinamide 5% maupun 10%, keduanya memiliki tekstur yang water-gel-based khas seperti serum kebanyakan.

4. Perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 yang keempat adalah kegunaan. Kegunaan somethinc niacinamide 5 direkomendasikan untuk pemula ataupun mereka yang memiliki jenis kulit sensitif terhadap kandungan Niacinamide dalam dosis tinggi. Sedangkan kegunaan somethinc niacinamide 10 direkomendasikan untuk mereka yang sudah memahami jenis kulit mereka dan kebutuhannya seperti apa serta untuk mereka yang memiliki jenis kulit dengan tingkat toleransi tinggi terhadap kandungan Niacinamide.

Baca Juga : Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SOMETHINC NIACINAMIDE 5 DAN 10 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 yang kelima adalah manfaat. Manfaat somethinc niacinamide 5 dan 10 kurang lebih hampir sama. Kandungan Niacinamide memiliki manfaat untuk kecantikan wajah yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah secara maksimal, memperkuat skin barrier, melembapkan, mengembalikan kekenyalan, mengatasi jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, Somethic Niacinamide ini juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam, mengatasi hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan pada kulit, serta meminimalisir kerusakan kulit atau kulit kering.

6. Perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10 yang keenam adalah cara pemakaian. Cara pemakaian somethinc niacinamide 5 dan 10 kurang lebih sama. Pemakaian Moisture Sabi Beet Serum tidak jauh berbeda dari pengaplikasian serum pada umumnya.  Cukup oleskan beberapa tetes serum ke telapak tangan, lalu oleskan pada wajah secara merata. Setelah selesai, tepuk wajah secara perlahan agar serum meresap ke dalam lapisan kulit. Pastikan serum benar-benar merata pada area wajah. Selanjutnya tunggu kurang lebih 1 sampai 3 menit sampai produk meresap pada kulit sepenuhnya, baru kamu bisa melanjutkan penggunaan rangkaian skincare lainnya. Karena terbuat dari bahan aktif yang aman di kulit, kamu bisa menggunakannya setiap hari khususnya di siang dan malam hari sebelum tidur.

Itulah perbedaan somethinc niacinamide 5 dan 10. Sebelum menggunakan somethinc niacinamide 5 dan 10, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ke dokter kulit dan kecantikan agar lebih nyaman dan aman saat memakainya. Masing-masing orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Jika ada pertanyaan mengenai somethinc niacinamide 5 dan 10 atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk bedak, review produk bedak, promosi produk bedak, content placement produk bedak, backlink produk bedak atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com