Takaran Dosis Imboost untuk Kucing Sakit dan Harganya

Imboost untuk kucing sakit sakit atau imboost untuk kucing flu sangat diperlukan bagi pemilik kucing. Fungsi imboost dan manfaat imboost untuk kucing adalah meningkatkan daya tahan tubuh kucing. Sebenarnya apa itu imboost? Imboost adalah vitamin yang memiliki kandungan ekstrak Echinacea. Namun, jenis vitamin imboost untuk kucing ini hanya disarankan ketika kucing sudah kembali sehat. Ini karena Imboost merupakan salah satu jenis obat kimia yang diformulasikan untuk manusia. Jadi, pemberian vitamin seperti Imboost dalam waktu lama justru akan berpengaruh pada kucing. Misalnya, kucing menjadi autoimmune di kemudian hari. Lalu berapa takaran imboost untuk kucing dan dosis imboost untuk kucing yang benar? Berikut ini review imboost untuk kucing dan harga imboost untuk kucing.

Baca Juga : Perbedaan Anak Kucing Persia dan Kucing Kampung yang Baru Lahir

Review Imboost untuk Kucing

Nama Produk : Imboost Kids

Harga : Rp 37.655

Beli : Klik Disini

Manfaat : Membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh kucing, memelihara kesehatan tubuh kucing agar tidak mudah sakit dan mempercepat proses pemulihan jika kucing dalam keadaan tidak fit.

Takaran Dosis : Dosis 0,5 ml untuk kitten yang memiliki berat badan di atas 1 - 2 kg. Untuk kucing dewasa, kamu bisa memberikan 1 ml per 3 kg. Imboost Kids hanya bisa diberikan 1 kali sehari setelah makan. Pemberian Imboost Kids terlalu banyak akan berpengaruh buruk untuk kucing

Baca Juga : Perbedaan Anak Kucing Jantan dan Betina Saat Masih Kecil dan Baru Lahir

Dapatkan Informasi IMBOOST UNTUK KUCING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah informasi takaran imboost untuk kucing sakit dan harganya. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai imboost untuk kucing atau ada permintaan informasi vitamin kucing terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com