Perbedaan Scarlett Acne dan Brightening

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review scarlett acne dan brightening terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan scarlett acne dan brightening, manfaat scarlett acne dan brightening, cara memakai scarlett acne dan brightening, perbedaan serum scarlett acne dan brightening, perbedaan cream scarlett acne dan brightening, beda scarlett acne dan brightening, perbedaan serum scarlett brighly dan glowing, apa perbedaan acne dan brightening whitelab, manfaat serum scarlett glow whitening, manfaat serum scarlett yang warna ungu, perbedaan serum scarlett pink dan ungu, perbedaan serum scarlett asli dan palsu, serum scarlett whitening. Apa itu scarlett? Scarlett adalah skincare Felicya Angelista yang terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Jenis scarlett terdiri dari scarlett acne dan scarlet brightening. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan scarlett acne dan brightening dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

PERBEDAAN SERUM SCARLETT ACNE DAN BRIGHTENING

1. Perbedaan scarlett acne dan brightening yang pertama adalah harga. Harga scarlett acne terbaru sekitar Rp 192.000. Sedangkan harga scarlett brightening terbaru sekitar Rp 295.000. Harga scarlett acne dan brightening bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SCARLETT ACNE DISINI

BELI SCARLETT BRIGHTENING DISINI

2. Perbedaan scarlett acne dan brightening yang kedua adalah warna. Warna scarlett acne berwarna ungu. Sedangkan warna scarlett brightening berwarna pink.

3. Perbedaan scarlett acne dan brightening yang ketiga adalah no bpom. No bpom scarlett acne adalah NA18201900972. Sedangkan no bpom scarlett brightening adalah NA18200104454.

4. Perbedaan scarlett acne dan brightening yang keempat adalah manfaat dan kegunaan. Manfaat scarlett acne dan kegunaan scarlett acne dikhususkan untuk wajah berjerawat. meradang, irirtasi, kulit kemerahan, jerawat batu, membantu mengendalikan kadar minyak berlebih di kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu memudarkan bekas jerawat dan bekas luka, membantu menghaluskan kulit, membantu menenangkan kulit, menjaga kulit yang sensitif dan membantu regenerasi kulit. Sedangkan manfaat scarlett brightening dan kegunaan scarlett brightening diklaim bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, membantu melembabkan dan menutrisi kulit, membantu mengontrol kadar minyak berlebih, menghaluskan kerutan dan garis kulit, membantu memudarkan flek dan bekas jerawat di wajah dan sejumlah manfaat lainnya.

Baca Juga : Kegunaan Scarlett Brightly Ever After Serum

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SCARLETT ACNE DAN BRIGHTENING di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan scarlett acne dan brightening yang kelima adalah kandungan bahan. Kandungan bahan scarlett acne terdiri dari tea tree leaf, salicylic acid, ekstrak licorice, vitamin c dan jeju centella asiatica. Sedangkan kandungan bahan scarlett brightening terdiri dari glutahione, phyto whitening, lavender water, niacinamide dan vitamin C.

Itulah beberapa perbedaan scarlett acne dan brightening. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan scarlett acne dan brightening atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare atau kecantikan, content placement produk skincare, backlink produk skincare atau kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com