Perbedaan Safi Pink dan Biru

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review safi pink dan biru terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan safi pink dan biru, perbedaan safi biru dan pink, perbedaan safi asli dan palsu, perbedaan safi anti acne hijau dan orange, perbedaan safi mangosteen dan grapefruit, perbedaan safi age defy serum dan youth elixir, perbedaan safi grapefruit dan mangosteen, perbedaan safi biru dan hijau, perbedaan safi white natural mangosteen dan grapefruit, perbedaan safi white expert dan safi age defy, perbedaan safi rania gold dan safi age defy, perbedaan safi white expert dan safi white natural, perbedaan safi indonesia dan malaysia, perbedaan safi age defy cream cleanser dan cream cleanser deep moisturizer, perbedaan safi dan safi balqis, perbedaan safi biru dan gold, perbedaan safi youth elixir dan serum, perbedaan safi dermasafe moisturizer day dan night, safi biru untuk usia berapa, safi pink manfaat, safi biru manfaat, safi white natural, perbedaan safi biru dan hijau, produk safi untuk remaja, safi biru untuk kulit apa, perbedaan safi mangosteen dan grapefruit. Apa itu safi? Safi adalah merk skincare halal malaysia terbaik dan populer di Indonesia. Jenis safi terdiri dari safi pink dan safi biru. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan safi pink dan biru dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Safi Anti Acne Hijau dan Orange

PERBEDAAN SAFI BIRU DAN PINK

1. Perbedaan safi pink dan biru yang pertama adalah nama merk. Nama merk safi pink adalah Safi White Natural dan nama merk safi biru adalah Safi White Expert.

2. Perbedaan safi pink dan biru yang kedua adalah harga. Harga safi pink sekitar Rp 15.000 sedangkan harga safi biru sekitar Rp 20.000 - Rp 30.000. Harga safi pink dan biru bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SAFI PINK DISINI

BELI SAFI BIRU DISINI

3. Perbedaan safi pink dan biru yang ketiga adalah penggunaan. Penggunaan safi pink cocok untuk remaja perempuan. Sedangkan penggunaan safi biru cocok untuk usia menengah dan untuk performa yang lebih bagus lagi.

4. Perbedaan safi pink dan biru yang keempat adalah kandungan bahan atau ingredients. Kandungan bahan safi pink terdiri dari mangosteen extract dan grapefruit extract. Sedangkan kandungan safi biru terdiri dari seed of blessing (jintan hitam) dan oxywhite technology.

Baca Juga : Perbedaan Safi Age Defy Serum dan Youth Elixir

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SAFI PINK DAN BIRU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan safi pink dan biru yang kelima adalah jenis varian. Jenis varian safi pink terdiri dari Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract 100 gr, Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract 50 gr, Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract 45 gr, Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract 20 gr, Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract 100 gr, Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit Extract 50 gr, Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract 45 gr, Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract 20 gr, Safi White Natural Anti Acne Cleanser 50 gr, Safi White Natural Anti Acne Cleanser 100 gr, Safi White Natural Anti Acne Cream 20 gr, Safi White Natural Anti Acne Cream 45 gr. Sedangkan jenis varian safi biru terdiri dari Safi White Expert Purifying Cleanser 100 gr, Safi White Expert Deep Exfoliator, Safi White Expert Purifying Cleanser 50 gr, Safi White Expert Makeup Remover 200 ml, Safi White Expert Makeup Remover 100 ml, Safi White Expert 2-in-1 Cleanser & Toner, Safi White Expert Ultimate Essence, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ 45 gr, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ 20 gr, Safi White Expert Replenishing Night Cream 45 gr, Safi White Expert Replenishing Night Cream 20 gr, Safi White Expert CC Cream SPF24PA++, Safi White Expert Skin Refiner, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser 50gr, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser 100gr, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2-in-1 Cleanser and Toner, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream, Safi White Expert Replenishing Night Cream 25 gr.

6. Perbedaan safi pink dan biru yang keenam adalah manfaat. Manfaat safi pink untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membuat kulit terasa halus dan lembut serta membantu menjadikan kulit sehatmu tampak cerah, terasa lembap dan segar. Sedangkan manfaat safi biru untuk mencerahkan kulit secara alami dan membantu kulit menahan paparan radikal bebas.

Itulah perbedaan safi pink dan biru. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan safi pink dan biru atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk skincare merk skincare lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com