Cara Membedakan Pyunkang Yul Asli dan Palsu


 

Tertarik membeli Pyunkang Yul? Akan lebih baik jika kamu mengetahui lebih detail cara membedakan pyunkang yul asli dan palsu. Apa itu Pyunkang Yul? Pyunkang Yul adalah salah satu brand produk perawatan kulit asal Korea Selatan. Di Indonesia, Pyunkang Yul diimpor dan didistribusikan secara resmi oleh PT STYLE KOREAN INDONESIA. Pyunkang Yul toner dan Pyunkang Yul essence toner adalah produk yang paling laris di Indonesia. Nah supaya tidak tertipu, cari tahu cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu di bawah ini. 

Baca Juga: Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan Mist Toner

CARA MEMBEDAKAN PYUNKANG YUL ASLI DAN PALSU 


BELI PYUNKANG YUL ESSENCE TONER OFFICIAL DISINI 

1. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang pertama adalah harganya. Harga Pyunkang Yul asli lebih mahal. Sedangkan harga Pyunkang Yul palsu sangat murah. 

2. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang kedua adalah kardusnya. Kardus Pyunkang Yul asli warnanya lebih gelap, stikernya rapi dan presisi. Sedangkan kardus Pyunkang Yul palsu warnanya lebih terang, stikernya asal tempel tidak rapi dan tidak presisi.   

3. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang ketiga adalah barcode-nya. Pyunkang Yul asli memiliki stiker barcode dan nama perusahaan PT STYLE KOREAN INDONESIA di bagian kardusnya. Sedangkan Pyunkang Yul palsu tidak memiliki stiker barcode. 

BELI PYUNKANG YUL MIST TONER OFFICIAL DISINI 

4. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang keempat adalah bentuk tutupnya. Bentuk tutup Pyunkang Yul asli lebih elegan, teksturnya halus, saat dibuka terlihat bagian penyumbat lubangnya berbentuk lingkaran. Sedangkan bentuk tutup Pyunkang Yul palsu seperti tutup botol minyak kayu putih, teksturnya seperti berpasir dan bagian penyumbatnya tidak berbentuk lingkaran.  

5. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang kelima adalah safety seal-nya. Pyunkang Yul asli memiliki safety seal dengan tulisan ‘SAFETY SEAL’ yang daya rekatnya cukup kuat sehingga butuh effort saat membukanya. Sedangkan Pyunkang Yul palsu biasanya hanya berupa aluminium foil biasa dan mudah sekali terlepas.  

6. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang keenam adalah expired date-nya. Pyunkang Yul asli memiliki expired date yang dicetak langsung di bagian botolnya, dan terletak di bagian botol yang tidak tertutupi stiker. Sedangkan Pyunkang Yul asli tidak mempunyai expired date di botolnya.  

Baca Juga: Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream 

BELI PYUNKANG YUL TRAVEL SET 2 OFFICIAL DISINI 

7. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang ketujuh adalah bentuk botolnya. Bentuk botol Pyunkang Yul asli pada bagian bawah tengah terdapat lingkaran kecil yang timbul. Sedangkan bentuk botol Pyunkang Yul palsu pada bagian bawah tengah tidak memiliki lingkaran timbul. 

8. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang kedelapan adalah konsistensinya. Pyunkang Yul asli memiliki konsistensi agak kental. Sedangkan Pyunkang Yul palsu konsistensinya sangat cair.  


BELI PYUNKANG YUL MOISTURE SERUM OFFICIAL DISINI  

9. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang kesembilan adalah baunya. Bau Pyunkang Yul asli cenderung soft bahkan tidak berbau. Sedangkan Pyunkang Yul palsu ada wangi seperti bahan kimia. 

10. Cara membedakan Pyunkang Yul asli dan palsu yang kesepuluh adalah tokonya. Pyunkang Yul asli dijual di toko official shopee mall pyunkangyulindonesia, website resmi style korean dan sociolla. Sedangkan Pyunkang Yul palsu dijual di toko tidak terpercaya.   

Baca Juga: Perbedaan CeraVe USA dan France

Dapatkan Notifikasi Info CARA MEMBEDAKAN PYUNKANG YUL ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah cara membedakan pyunkang yul asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai Pyunkang Yul asli dan palsi atau ada permintaan permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com