Perbedaan CeraVe USA dan France


Ingin beli cerave original? Sebelum itu pastikan kamu sudah cari tau lebih dulu beda CeraVe USA dan France. Apa itu CeraVe? CeraVe adalah nama brand skincare yang dikembangkan oleh ahli dermatologi. Manfaat CeraVe untuk melembapkan permukaan kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. CeraVe produk negara mana? CeraVe produk dari mana? Jawabannya CeraVe adalah produk asal USA atau Amerika Serikat. Meski begitu produk CeraVe diproduksi di dua negara, yaitu USA dan France (Perancis). Lantas apa perbedaan CeraVe USA dan France? Simak selengkapnya disini. 

Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu

BEDA CERAVE USA DAN FRANCE 


BELI CERAVE DAILY MOISTURIZING LOTION DISINI 

1. Perbedaan CeraVe USA dan France yang pertama adalah harga. Harga CeraVe original USA lebih mahal, sedangkan harga CeraVe original France lebih murah. 

2. Perbedaan CeraVe USA dan France yang kedua adalah label peruntukkan tipe kulit. CeraVe made in USA menggunakan label seperti normal to dry skin. Sedangkan CeraVe made in France menggunakan label seperti dry to very dry skin. 

BELI CERAVE MOISTURIZING CREAM DISINI 

3. Perbedaan CeraVe USA dan France yang ketiga adalah bahasa yang digunakan. Deskripsi kemasan CeraVe made in USA menggunakan bahasa Inggris American. Sedangkan deskripsi kemasan CeraVe made in France menggunakan bahasa Inggris British.  

4. Perbedaan CeraVe USA dan France yang kelima adalah urutan penulisan ingredients. Penulisan CeraVe made in USA ingredients diurutkan mulai dari komposisi bahan terbanyak di depan dan komposisi paling sedikit di belakang. Sedangkan penulisan CeraVe made in France ingredients urutannya tidak berdasarkan komposisi bahan. 

BELI CERAVE HYDRATING FACIAL CLEANSER DISINI  

5. Perbedaan CeraVe USA dan France yang keenam adalah kandungan paraben. CeraVe made in USA mengandung bahan paraben. Sedangkan CeraVe made in France tidak mengandung paraben. 

Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN CERAVE USA DAN FRANCE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan CeraVe USA dan France. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai CeraVe USA dan France atau ada permintaan permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com