Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan Mist Toner

 


Lebih baik membeli Pyunkang Yul Essence Toner atau Pyunkang Yul Mist Toner? Nah sebelum itu, kamu harus tahu terlebih dahulu perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner. Apa itu Pyunkang Yul? Pyunkang Yul adalah brand kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic. Pyungkang Yul cocok untuk kulit apa? Jawabannya Pyunkang Yul cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif. Pyunkang Yul toner untuk apa? Pyunkang Yul Toner berfungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit. Kemudian apa perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner? Simak selengkapnya berikut. 

Baca Juga: Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream 

PERBEDAAN PYUNKANG YUL ESSENCE TONER DAN MIST TONER


BELI PYUNKANG YUL ESSENCE TONER OFFICIAL DISINI 

1. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang pertama adalah harga. Harga Pyunkang Yul Essence Toner ukuran 30ml sekitar Rp44.000 - Rp80.000, ukuran 100ml sekitar Rp110.000 - Rp200.000 dan ukuran 200 ml sekitar Rp155.000 - Rp310.000. Harga Pyunkang Yul Mist Toner ukuran 100ml sekitar Rp99.000 – Rp180.000.

2. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang kedua adalah cara pakainya. Cara pakai Pyunkang Yul Essence Toner adalah dengan menuangkan toner di kapas secukupnya, lalu aplikasikan dengan lembut ke wajah, tepuk-tepuk lembut wajah dengan kapas, kemudian hangatkan tangan dan tempel ke wajah untuk mempercepat penyerapan toner. Sedangkan cara pakai Pyunkang Yul Mist Toner adalah dengan menyemprotkan ke wajah secara menyeluruh dengan jarak 20 cm dari wajah, lalu lanjutkan dengan serum dan moisturizer. 

Baca Juga: Perbedaan CeraVe USA dan France


BELI PYUNKANG YUL MIST TONER OFFICIAL DISINI 

3. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang ketiga adalah ingredients. Pyunkang Yul Essence Toner ingredients meliputi Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine. Pyunkang Yul Mist Toner ingredients meliputi Aqua, Coptis Japonica Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Acetic Acid.

4. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang keempat adalah jenis kulit. Pyunkang Yul Essence Toner cocok untuk jenis kulit normal cenderung kering. Sedangkan Pyunkang Yul Mist Toner cocok untuk jenis kulit berminyak, kombinasi dan acne prone. 

5. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang kelima adalah manfaatnya. Manfaat Pyunkang Yul Essence Toner adalah untuk memperkuat sekaligus memperbaiki skin barrier, mencegah kerusakan kulit, menghidrasi, mencerahkan kulit kusam, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Sedangkan manfaat Pyunkang Yul Mist Toner untuk mengatasi inflamasi, menghidrasi, dan menenangkan kulit. 


BELI PYUNKANG YUL CALMING MOISTURE TONER OFFICIAL DISINI  

6. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang keenam adalah teksturnya. Tekstur Pyunkang Yul Essence Toner adalah watery gel. Sedangkan Pyunkang Yul Mist Toner memiliki tekstur cair.  

7. Perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan mist toner yang ketujuh adalah kemasannya. Kemasan Pyunkang Yul Essence Toner menggunakan botol berwarna biru dengan tutup berupa lubang kecil untuk mengeluarkan isinya. Sedangkan kemasan Pyunkang Yul Essence Toner menggunakan botol berwarna biru dengan tutup berbentuk spray. 

Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN PYUNKANG YUL ESSENCE TONER DAN MIST TONER di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan Pyunkang Yul Essence Toner dan Mist Toner. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai Pyunkang Yul Essence Toner dan Pyunkang Yul Mist Toner atau ada permintaan permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com