Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream


Bingung membedakan antara CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream? Sebelum itu, kenali dulu CeraVe Moisturizing Lotion untuk apa? CeraVe Moisturizing Lotion untuk memberikan kelembaban pada kulit serta memulihkan skin barrier. Lalu CeraVe Moisturizing Cream itu apa? Sama seperti varian lotion, CeraVe Moisturizing Cream adalah produk untuk menghidrasi kulit. Lantas apa perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream? Langsung saja simak penjelasannya berikut. 

Baca Juga: Perbedaan CeraVe USA dan France

PERBEDAAN CERAVE MOISTURIZING LOTION DAN CREAM 

BELI CERAVE DAILY MOISTURIZING LOTION DISINI 

1. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang pertama adalah harga. Harga CeraVe Moisturizing Lotion sekitar Rp199.000 sampai Rp488.000. Sedangkan harga CeraVe Moisturizing Cream sekitar Rp198.000 sampai Rp498.000.  

2. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang kedua adalah fungsi. Fungsi CeraVe Moisturizing Lotion untuk wajah normal hingga berminyak dan sensitif. Sedangkan fungsi CeraVe Moisturizing Cream untuk wajah normal hingga sangat kering. 

3. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang ketiga adalah manfaatnya. Manfaat CeraVe Moisturizing Lotion untuk memulihkan dan mempertahankan skin barrier, memberikan hidrasi yang tahan lama, mengontrol sebum, melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki kulit yang rusak, mengurangi munculnya kerutan dan garis halus, serta mengembalikan kilau alami kulit. Sedangkan manfaat CeraVe Moisturizing Cream untuk melembabkan dan menutrisi kulit kering, pecah-pecah dan iritasi, mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit, melindungi skin barrier, serta mengurangi pengelupasan dan kekeringan.

Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu

4. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang keempat adalah kemasannya. CeraVe Moisturizing Lotion tersedia dalam kemasan botol pump dan botol tanpa pump. Sedangkan CeraVe Moisturizing Cream tersedia dalam kemasan tube, toples tanpa pump, serta toples dengan pump. 

5. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang kelima adalah teksturnya. Tekstur CeraVe Moisturizing Lotion lebih ringan sehingga cepat menyerap. Sedangkan tekstur CeraVe Moisturizing Cream lebih kental dan kaya sehingga memberikan kelembaban yang tahan lama.


BELI CERAVE MOISTURIZING CREAM DISINI 

6. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang keenam adalah ingredients. CeraVe Moisturizing Lotion ingredients terdiri dari Aqua / air / eau, gliserin, trigliserida kaprilat / kapri, alkohol cetearil, setil alkohol, potasium fosfat, ceramide np, ceramide ap, ceramide eop, karbomer, dimethicone, ceteareth-20, behentrimonium methosulfate, methylparaben, sodium lauroyl lactylate, kolesterol, disodium edta, dipotassium fosfat, propilparaben, asam hialuronat terhidrolisis, fitosfingosin, xanthan gum, polisorbat 20, poligliseril-3 diisostearat. Sedangkan CeraVe Moisturizing Cream ingredients terdiri dari Aqua / air / eau, gliserin, alkohol cetearil, trigliserida kaprilat/kaprat, setil alkohol, ceteareth-20, petrolatum, kalium fosfat, ceramide np, ceramide ap, ceramide eop, karbomer, dimethicone, behentrimonium methosulfate, sodium lauroyl lactylate, sodium hyaluronate , kolesterol, phenoxyethanol, disodium edta, dipotassium phosphate, tocopherol, phytosphingosine, xanthan gum, ethylhexylglycerin.

7. Perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream yang ketujuh adalah cara penggunaannya. Cara menggunakan CeraVe Moisturizing Lotion adalah dengan mengoleskannya pada bagian kulit yang kering dan pijat perlahan sampai terserap, aplikasikan setiap saat dibutuhkan termasuk sesudah mandi. Lalu CeraVe Moisturizing Cream dipakai kapan? Yaitu di pagi dan malam hari dengan cara dioles tipis-tipis, termasuk setelah mandi dan berolahraga.

Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN CERAVE MOISTURIZING LOTION DAN CREAM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).


Itulah perbedaan CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai CeraVe Moisturizing Lotion dan Cream atau ada permintaan permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com