Bedanya Vaseline Petroleum Jelly dan Repairing Jelly

Pengguna vaselin harus tahu bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly. Vaseline Petroleum Jelly dan Vaseline Repairing Jelly adalah dua jenis produk yang dikembangkan oleh Vaseline. Meski satu merk, ternyata ada beberapa perbedaan vaseline petroleum jelly dan repairing jelly mulai dari harga, manfaat, fungsi dan kegunaan dan bahan yang digunakan. Simak secara lengkap dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Handbody Vaseline Asli dan Palsu

Perbedaan Vaseline Petroleum Jelly dan Repairing Jelly

1. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang pertama adalah harga. Harga vaseline petroleum jelly terbaru sekitar Rp 29.300. Sedangkan harga vaseline repairing jelly terbaru sekitar Rp 28.200. Harga vaseline petroleum jelly dan repairing jelly bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI VASELINE PETROLEUM JELLY DISINI

BELI VASELINE REPAIRING JELLY DISINI

2. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang kedua adalah manfaat. Manfaat vaseline petroleum jelly untuk menjaga kelembaban kulit dan mengurangi iritasi, sedangkan manfaat vaseline repairing jelly untuk memperbaiki kulit yang rusak dan menghilangkan bekas luka. Dengan kata lain, Vaseline Repairing Jelly lebih ditujukan untuk mengatasi masalah kulit yang lebih parah dibandingkan dengan Vaseline Petroleum Jelly.

3. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang ketiga adalah bahan. Bahan vaseline petroleum jelly dan repairing jelly memiliki kandungan vaselin, namun Vaseline Repairing Jelly mengandung bahan-bahan tambahan yang dapat memperbaiki kulit yang rusak. Bahan vaseline petroleum jelly 100% Petrolatum dan bahan vaseline repairing jelly 100% White Petrolatum USP.

Baca Juga : Perbedaan Body Scrub Scarlett Romansa dan Pomegranate

Dapatkan Informasi BEDANYA VASELINE PETROLEUM JELLY DAN REPAIRING JELLY di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang keempat adalah kemasan. Kemasan vaseline petroleum jelly bewarna kuning dan bentuknya kotak dengan tulisan vaselin menggunakan stiker. Sedangkan kemasan vaseline repairing jelly transparan dan bentuknya oval dengan tulisan vaselin tercetak langsung di tutup bukan menggunakan stiker..

5. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang kelima adalah tutup. Tutup vaseline petroleum jelly ada aluminium pelindung di bawah tutup sebelum produk dibuka. Sedangkan tutup vaseline repairing jelly doff berbentuk flip dan tidak ada aluminium pelindungnya. Ketika tutup flip vaseline repairing jelly dibuka, kamu langsung mendapatkan produknya.

6. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang keenam adalah negara produksi. Negara produk vaseline petroleum jelly dari Arab. Sedangkan negara produksi vaseline repairing jelly dari India.

7. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang ketujuh adalah tekstur. Tekstur vaseline petroleum jelly padat. Sedangkan tekstur vaseline repairing jelly lunak.

Baca Juga : Perbedaan Tiens Asli dan Palsu

8. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang kedelapan adalah warna. Warna vaseline petroleum jelly kekuningan. Sedangkan warna vaseline repairing jelly putih.

9. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang kesembilan adalah aroma. Aroma vaseline petroleum jelly sedikit bau lilin. Sedangkan aroma vaseline repairing jelly tidak berbau.

10. Bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly yang kesepuluh adalah cara beli. Cara beli vaseline petroleum jelly secara online. Sedangkan cara beli vaseline repairing jelly di drugstore seperti Watson, Guardian, Century, dan toko lainnya menjual produk ini.

Itulah bedanya vaseline petroleum jelly dan repairing jelly. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan vaseline petroleum jelly dan repairing jelly atau ada permintaan pembahasan bedanya merk skincare lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com