Perbedaan Body Scrub Scarlett Romansa dan Pomegranate

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review body scrub scarlett romansa dan pomegranate terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate, manfaat body scrub scarlett romansa dan pomegranate, body scrub scarlett yang paling best seller, manfaat body scrub scarlett coffee, manfaat body scrub scarlett pomegranate, scarlett body scrub, body scrub pomegranate, manfaat scarlett whitening shower scrub mango. Apa itu body scrub scarlett? Body scrub scarlett adalah produk kecantikan scarlett yang mengandung glutathione dan vitamin E yang tidak hanya ampuh mengangkat sel kulit mati, tapi juga meregenerasi kulit, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit secara maksimal. Jenis body scrub scarlett terdiri dari body scrub scarlett romansa dan body scrub scarlett pomegranate. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

REVIEW BODY SCRUB SCARLETT ROMANSA DAN POMEGRANATE

1. Perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate yang pertama adalah harga. Harga body scrub scarlett romansa terbaru sekitar Rp 61.000 dan harga body scrub scarlett pomegranate terbaru sekitar Rp 70.000.

BELI BODY SCRUB SCARLETT ROMANSA DISINI

BELI BODY SCRUB SCARLETT POMEGRANATE DISINI

2. Perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan body scrub scarlett romansa berwarna pink dan putih. Sedangkan warna kemasan body scrub scarlett pomegranate berwarna hitam dan putih.

3. Perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate yang ketiga adalah tampilan. Tampilan body scrub scarlett romansa terlihat lebih fresh dengan desain bunga warna pink disertai daun bernuansa hijau. Sedangkan tampilan body scrub scarlett pomegranate terlihat classy dengan menampilkan nuansa warna hitam dari sketsa daun dan buah pomegrante nya.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BODY SCRUB SCARLETT ROMANSA DAN POMEGRANATE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate yang keempat adalah aroma. Aroma body scrub scarlett romansa aroma bunga sedangkan aroma body scrub scarlett pomegranate aroma buah delima.

Itulah perbedaan body scrub scarlett romansa dan pomegranate. Kesimpulannya, bedanya body scrub scarlett romansa dan pomegranate hanya di warna dan aromanya saja. Jika ada pertanyaan mengenai body scrub scarlett romansa dan pomegranate atau ada permintaan pembahasan perbedaan body scrub merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk body scrub, review produk body scrub, promosi produk body scrub, content placement produk body scrub, backlink produk body scrub atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com