Perbedaan Tiens Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review tiens asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan tiens asli dan palsu, perbedaan tiens peninggi badan asli dan palsu, perbedaan tiens dan super grow up, perbedaan tiens dan tianshi, perbedaan tiens muncord asli dan palsu, perbedaan tiens spirulina asli dan palsu, kemasan tiens palsu, perbedaan tiens vitaline asli dan palsu, perbedaan spirulina tiens asli dan palsu, nomor bpom zinc tiens, cek bpom, harga tiens peninggi badan, no bpom vitaline tiens, cara membedakan spirulina tiens asli dan palsu, perbedaan masker spirulina tiens asli dan palsu, vitaline softgel tiens asli dan palsu, cara membedakan tiens asli dan palsu, cara membedakan masker spirulina tiens asli dan palsu, zinc tiens asli dan palsu, produk tiens asli dan palsu, cara membedakan produk tiens asli dan palsu, perbedaan produk tiens asli dan palsu, tiens asli vs palsu, tianshi zinc asli dan palsu, tiens herbal toothpaste asli dan palsu, tiens vitaline asli dan palsu. Apa itu tiens? Tiens adalah brand yang berada di bawah Tiens Group yang memproduksi berbagai kategori produk mulai dari suplemen kesehatan, produk perawatan wajah dan kulit, alat kesehatan, dan juga bahan-bahan pertanian. Saat ini jenis produk tiens terdiri dari produk tiens asli dan produk tiens palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan tiens asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN TIENS ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan tiens asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga tiens asli lebih mahal dibandingkan tiens palsu yang murah.

2. Perbedaan tiens asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan tiens asli lebih rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan tiens palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan tiens asli dan palsu yang ketiga adalah manfaat. Manfaat tiens asli bisa dirasakan sedangkan manfaat tiens palsu tidak ada justru banyak efek samping tiens palsu yang berbahaya.

Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN TIENS ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan tiens asli dan palsu yang keempat adalah penjual. Penjual tiens asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor tiens asli yang resmi. Sedangkan penjual tiens palsu tidak memiliki lisensi resmi.

5. Perbedaan tiens asli dan palsu yang kelima adalah testimoni. Testimoni tiens asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni tiens palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, kalaupun ada ulasan negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada rating dan tidak ada testimoni sama sekali.

Itulah perbedaan tiens asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan tiens asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk asli dan palsu merk brand lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk brand, review produk brand, promosi produk brand, content placement produk brand, backlink produk brand dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com