Perbedaan Handbody Vaseline Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review handbody vaseline terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan handbody vaseline asli dan palsu, cara membedakan handbody vaseline asli dan palsu, perbedaan vaseline asli dan palsu, cara membedakan body lotion yang asli dan palsu, handbody dosting asli dan palsu, harga vaseline asli terbaru 2023, perbedaan vaseline repairing jelly yang asli dan palsu, perbedaan handbody natur e asli dan palsu, perbedaan vaseline lip therapy asli dan palsu, ciri-ciri handbody vaseline asli dan palsu, apa beda handbody vaseline asli dan palsu, apa bedanya handbody vaseline asli dan palsu, harga handbody vaseline di indomaret terbaru 2023, harga handbody vaseline untuk memutihkan kulit, harga handbody vaseline pump, harga handbody vaseline di alfamart terbaru 2023, harga handbody vaseline soft glow terbaru 2023, harga handbody vaseline serum terbaru 2023, harga handbody vaseline 200 ml terbaru 2023, harga handbody vaseline asli dan palsu, manfaat handbody vaseline hijau, handbody vaseline untuk memutihkan kulit, review handbody vaseline yang memutihkan, handbody vaseline serum, handbody vaseline healthy white, harga handbody vaseline, handbody vaseline terbaru 2023, kelebihan dan kekurangan handbody vaseline. Apa itu handbody vaseline? Handbody vaseline adalah body lotion terbaik 2023. Manfaat handbody vaseline untuk kulit agar lebih terawat. Jenis handbody vaseline terdiri handbody vaseline asli dan handbody vaseline palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan handbody vaseline asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN HANDBODY VASELINE ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga handbody vaseline asli di Shopee Supermarket sekitar Rp 14.900 rupiah.

BELI HANDBODY VASELINE ASLI DISINI

2. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu kedua adalah kemasan. Kemasan handbody vaseline asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan handbody vaseline asli tidak rapi dan rusak. Kemasan handbody vaseline asli berbentuk wrapped, dibungkus aluminium foil. Sedangkan Kemasan handbody vaseline palsu tidak ada bungkus didalamnya.

3. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu ketiga adalah penjual. Penjual handbody vaseline asli memiliki lisensi sebagai distributor handbody vaseline asli yang resmi. Sedangkan penjual handbody vaseline palsu tidak memiliki lisensi resmi.

Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi HANDBODY VASELINE ASLI DAN PALSU dan Info Produk Asli dan Palsu Lainnya di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu keempat adalah testimoni. Testimoni handbody vaseline asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni handbody vaseline palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan review negatif dan rating bintang satu bahkan tidak ada testimoni handbody vaseline sama sekali.

5. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu kelima adalah manfaat. Manfaat handbody vaseline asli seperti manfaat handbody vaseline untuk kulit dan manfaat handbody vaseline untuk memutihkan kulit terbukti berhasil. Sedangkan manfaat handbody vaseline palsu tidak ada. Justru banyak efek samping handbody vaseline palsu yang berbahaya untuk kulit.

6. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu keenam adalah bau dan aroma. Bau handbody vaseline asli atau aroma handbody vaseline asli wangi sedangkan bau handbody vaseline palsu atau aroma handbody vaseline palsu tidak wangi berbau kimia.

7. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu ketujuh adalah hologram. Hologram handbody vaseline asli tersedia sedangkan hologram handbody vaseline palsu tidak ada.

Baca Juga : Bedanya Vaseline Petroleum Jelly dan Repairing Jelly

8. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu kedelapan adalah tekstur. Tekstur handbody vaseline asli tidak terlalu lengket tidak cepat menguap sedangkan tekstur handbody vaseline palsu lengket cepat menguap.

9. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu kesembilan adalah logo. Logo handbody vaseline asli berwarna biru dan perak sedangkan Logo handbody vaseline palsu berwarna kuning lebih pekat.

10. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu kesepuluh adalah kode produksi. Kode produksi handbody vaseline asli tersedia sedangkan kode produksi handbody vaseline palsu tidak ada.

11. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu kesebelas adalah komposisi bahan. Komposisi handbody vaseline asli atau bahan handbody vaseline asli tersedia di kemasan sedangkan komposisi handbody vaseline palsu atau bahan handbody vaseline palsu tidak ada dikemasan.

12. Perbedaan handbody vaseline asli dan palsu keduabelas adalah label produk. Label produk handbody vaseline asli agak glossy bila terkena pantulan cahaya yang menjadi ciri khas handbody vaseline asli. Sedangkan Label produk handbody vaseline palsu tidak akan memunculkan kesan glossy bila terkena cahaya sekalipun. Warna label handbody vaseline palsu cenderung lebih doff. Label handbody vaseline palsu juga terkadang berbentuk asimetris.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan handbody vaseline asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi mengenai handbody vaseline asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan review merk body lotion terbaik dan terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk kosmetik, review produk kosmetik, promosi produk kosmetik, content placement produk kosmetik, backlink produk kosmetik dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com