Perbedaan Clean and Clear Pink dan Orange

Ada beberapa perbedaan clean and clear pink dan orange. Apa itu clean and clear? Clean and clear adalah produk pencuci muka, scrub, dan pelembab dari Johnson & Johnson. Ada beberapa jenis clean and clear seperti clean and clear pink dan clean and clear orange. Apa bedanya? Yuk simak perbedaan clean and clear pink dan orange dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

PERBEDAAN CLEAN AND CLEAR PINK DAN ORANGE

1. Perbedaan clean and clear pink dan orange yang pertama adalah harga. Harga clean and clear pink terbaru sekitar Rp 21.400. Sedangkan harga clean and clear orange terbaru sekitar Rp 14.410.

BELI CLEAN AND CLEAR PINK DISINI

BELI CLEAN AND CLEAR ORANGE DISINI

2. Perbedaan clean and clear pink dan orange yang kedua adalah nama merk. Nama merk clean and clear pink adalah Clean & Clear Natural Bright Face Wash Sabun Cuci Muka. Sedangkan nama merk clean and clear orange adalah Clean And Clear Facial Wash Pembersih Wajah.

3. Perbedaan clean and clear pink dan orange yang ketiga adalah manfaat. Manfaat clean and clear warna pink untuk menjaga kelembapan alami kulit. Sedangkan manfaat clean and clear pink warna orange untuk mengontrol minyak selama 8 jam.

Baca Juga : Perbedaan Safi Pink dan Biru

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CLEAN AND CLEAR PINK DAN ORANGE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan clean and clear pink dan orange yang keempat adalah jenis kulit. Jenis kulit clean and clear pink cocok untuk kulit normal hingga kering & kusam. Sedangkan jenis kulit clean and clear orange cocok untuk kulit normal hingga berminyak, berjerawat, dan berkomedo.

5. Perbedaan clean and clear pink dan orange yang kelima adalah bahan dan kandungan. Bahan clean and clear pink dan kandungan clean and clear pink mengandung rosewater yang membersihkan dengan lembut, serta Honey dan Glycerine. Sedangkan bahan clean and clear orange dan kandungan clean and clear orange terdiri dari Water, triethanolamine, glycerin, myristic acid, lauric acid, lauryl phosphate, hydropropyl methylcelullose, cocamidopropyl betaine, fragrance, pentasodium triphosphate, BHT, methylisothiazolinone.

Baca Juga : Perbedaan Emina Pink dan Biru

Itulah beberapa perbedaan clean and clear pink dan orange. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan clean and clear pink dan orange atau ada perbedaan produk pencuci muka merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com