Cara Membedakan Besi Putih Asli dan Palsu

Ada beberapa cara membedakan besi putih asli dan palsu yang bisa dilakukan pemula. Namun sebelum membahas perbedaanya, ketahui dulu apa itu besi putih. Besi putih adalah besi yang terbuat gabungan beberapa jenis logam, termasuk logam mulia. Keunggulan besi putih awet dan tidak karatan. Fungsi besi putih awalnya untuk alat perang, namun kini fungsinya beralih. Besi putih digunakan untuk kerajinan cincin, kalung, dan gelang. Bahkan banyak khasiat besi putih dan manfaat besi putih untuk kesehatan banyak digunakan. Sayangnya, banyak beredar besi putih palsu. Untuk mengetahui ciri-ciri besi putih asli,  simak cara membedakan besi putih asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kalung Ginsamyong Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN BESI PUTIH ASLI DAN PALSU

1. Cara membedakan besi putih asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga besi putih asli mahal sedangkan harga besi putih palsu murah.

BELI GELANG TERAPI DISINI

2. Cara membedakan besi putih asli dan palsu yang kedua adalah ketahanan. Ketahanan besi putih asli awet dan tidak karatan. Sedangkan ketahanan besi putih palsu tidak awet dan karatan.

3. Cara membedakan besi putih asli dan palsu yang ketiga adalah bahan. Bahan besi putih asli terbuat dari gabungan beberapa jenis logam, termasuk logam mulia. Sedangkan bahan besi putih palsu tidak dari gabungan beberapa jenis logam.

Baca Juga : Cara Mengetes Batu Black Jade Asli atau Palsu

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN BESI PUTIH ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan besi putih asli dan palsu yang keempat adalah manfaat dan khasiat. Manfaat besi putih asli dan khasiat besi putih asli berguna untuk kesehatan. Sedangkan manfaat besi putih palsu dan khasiat besi putih palsu tidak ada.

5. Cara membedakan besi putih asli dan palsu yang kelima adalah tes. Tes besi putih asli dengan mengambil sehelai rambut lalu letakkan ke besi putih. Sulut helai rambut itu dengan rokok. Jika helai rambut putus, itu berarti besi putih itu palsu. Sebaliknya, jika tidak putus, benda itu memang terbuat dari besi putih asli.

Itulah beberapa cara membedakan besi putih asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara membedakan besi putih asli dan palsu atau ada permintaan cara membedakan besi asli dan palsu jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com