Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review wardah acnederm dan acne series terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan wardah acnederm dan acne series, perbedaan wardah acne series dan acnederm, perbedaan acnederm dan acne series, bedanya wardah acnederm dan acne series, perbedaan acne series dan acnederm, beda wardah acne series dan acnederm, perbedaan wardah acne dan acnederm, tanda-tanda tidak cocok menggunakan wardah acne series, efek samping wardah acnederm, wardah acnederm untuk usia berapa, harga wardah acnederm dan acne series, berapa lama hasil pemakaian wardah acnederm, paket wardah acnederm dan kegunaanya, urutan pemakaian wardah acne series yagn benar, manfaat wardah acnederm. Apa itu wardah? Wardah adalah merek produk kecantikan yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia besutan Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation. Wardah diperkenalkan tahun 1995. Jenis wardah terdiri dari wardah acnederm dan acne series. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak  perbedaan wardah acnederm dan acne series dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 30 dan 50

PERBEDAAN WARDAH ACNE SERIES DAN ACNEDERM

1. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang pertama adalah harga. Harga wardah acnederm terbaru sekitar Rp 23.275. Sedangkan harga wardah acne series terbaru sekitar Rp  88.800. Harga wardah acnederm dan acne series bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI WARDAH ACNEDERM DISINI

BELI WARDAH ACNE SERIES DISINI

2. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan wardah acnederm memiliki perpaduan antara biru muda dan putih. Sedangkan warna kemasan wardah acne series packaging-nya dominan putih dengan tulisan berwarna biru.

3. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang ketiga adalah Ingredients atau Komposisi. Ingredients wardah acnederm atau komposisi wardah acnederm ada beberapa perbedaan sedikit dengan Ingredients wardah acne series atau komposisi wardah acne series.

4. Perbedaan wardah acnederm dan acne series yang keempat adalah varian. Varian wardah acnederm terdiri dari Pore Blackhead Balm, Pure Foaming Cleanser, Pore Refining Toner, Day Moisturizer, Night Treatment Moisturizer, Acne Spot Treatment Gel dan Face Powder. Sedangkan varian wardah acne series terdiri dari Acne Cleansing Gel, Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, Acne Treatment Gel dan Acne Gentle Scrub.

Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN WARDAH ACNEDERM DAN ACNE SERIES di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan wardah acnederm dan acne series. Sebenarnya, Wardah Acnederm adalah kemasan baru dari Wardah Acne Series. Kedua produk ini sebenarnya sama, dikhususkan untuk kulit berjerawat. Bedanya, Acne Series merupakan kemasan yang lama. Sedangkan Acnederm adalah kemasan baru. Kamu bisa lihat di website resmi Wardah. Pilihan kategori yang ada di website tersebut tidak ada Acne Series. Tapi, kamu akan menemukan Acnederm. Kemungkinan, Wardah sudah tidak mengeluarkan lagi Acne Series, dan menggantikannya dengan Acnederm.

Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan wardah acnederm dan acne series atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare atau kecantikan, content placement produk skincare atau kecantikan, backlink produk skincare atau kecantikan dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com