Dimana Alamat Rumah Raffi Ahmad? Cek Lokasinya Disini

Banyak orang yang mencari alamat rumah Raffi Ahmad. Siapa Raffi Ahmad? Raffi Ahmad adalah salah satu artis terkaya di Indonesia. Julukan Raffi Ahmad adalah Sultan Andara karena kekayaan dan bisnisnya. Tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui dimana alamat rumah Raffi Ahmad berada. Dimana lokasinya? Berikut ini alamat rumah raffi ahmad terbaru.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Asli dari Facebook, Tiktok, Google, Instagram dan Like

ALAMAT RUMAH RAFFI AHMAD

Berdasarkan situs artikel.rumah123.com, tempat tinggal Raffi Ahmad berlokasi di kompleks perumahan elit di ibukota yaitu Green Andara Residence. Lokasi alamat rumah raffi ahmad di di Jl. Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Tidak hanya Raffi Ahmad, Green Andara Residence juga menjadi alamat rumah Gading Marten, alamat rumah Gisella Anastasia, dan alamat rumah Oka Antara.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

BELI HP ANDROID 700 RIBUAN DISINI

Harga rumah Raffi Ahmad sekitar Rp 70 Miliar dengan total luas properti miliknya telah mencapai 6 kavling atau 2250 m2. Diperkiraan dalam waktu 2 tahun, harga rumah Raffi Ahmad bisa mencapai harga Rp150 miliar. Didalam rumah Raffi Ahmad terdapat beberapa mobil mewah seperti Toyota Alphard, sports car Lamborghini Aventador, Rolls Royce, Hummer, Mercedes-Benz G63, dan beberapa merek motor terkenal seperti Ducati, Vespa, sampai Harley Davidson.

Baca Juga : 5 Cara Mendapatkan Uang dari JOOX Terbukti Langsung Cair

Dapatkan Informasi ALAMAT RUMAH RAFFI AHMAD di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah informasi alamat rumah raffi ahmad terbaru. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai alamat rumah raffi ahmad atau ada perbedaan alamat rumah artis indonesia lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com