Perbedaan Emina Pink dan Biru

Perbedaan Emina Pink dan Biru

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review emina pink dan biru terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan emina pink dan biru, perbedaan micellar water emina pink dan biru, perbedaan manfaat emina pink dan biru, apa perbedaan micellar water emina pink dan biru, micellar water emina pink dan biru, perbedaan toner emina pink dan biru, manfaat emina pink dan biru, bedanya emina pink dan biru, apa perbedaan emina bright stuff dan ms pimple, manfaat micellar water emina pink, manfaat emina biru, micellar water emina biru, rangkaian emina bright stuff for acne prone skin, perbedaan emina bright stuff dan ms pimple, micellar water emina bright stuff, manfaat micellar water emina pink, manfaat emina biru, micellar water emina biru, emina biru sepaket dan review emina bright stuff for acne prone skin. Apa itu emina? Emina adalah merk skincare terbaik dan populer di Indonesia. EMINA merupakan brand terbaru keluaran dari PT. Paragon Technology & Innovation. Jadi bisa dibilang EMINA adalah 'adik' dari brand Wardah dan Make Over. Jenis emina terdiri dari emina pink dan emina biru. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan emina pink dan biru dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Loreal Revitalift Silver dan Merah

PERBEDAAN MICELLAR WATER EMINA PINK DAN BIRU

PERBEDAAN MICELLAR WATER EMINA PINK DAN BIRU

1. Perbedaan emina pink dan biru yang pertama adalah nama merk. Nama merk emina pink Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff sedangkan nama merk emina biru Micellar Water Drop Cleanser All Skin Type.

2. Perbedaan emina pink dan biru yang kedua adalah harga. Harga emina pink sekitar 32 ribu rupiah. Sedangkan harga emina biru juga dibanderol dengan harga 32 ribu rupiah untuk isi 100 ml. Harga emina pink dan biru bisa berubah sewaktu-waktu bisa berbeda atau sama.

3. Perbedaan emina pink dan biru yang ketiga adalah warna kemasan botol. Warna kemasan botol emina pink berwarna pink yang berpadu dengan putih dan abu-abu sedangkan warna kemasan botol emina biru berwarna biru.

Baca Juga : Perbedaan Wardah White Secret Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN EMINA PINK DAN BIRU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan emina pink dan biru yang keempat adalah kandungan. Kandungan emina pink mengandung allantoin, lidah buaya, ekstrak buah summer plum yang kaya akan vitamin C. Sedangkan kandungan emina biru mengandung ekstrak mentimun,  olive oil dan ekstrak selada laut.

5. Perbedaan emina pink dan biru yang kelima adalah manfaat. Manfaat emina pink untuk mencerahkan kulit sehingga produk ini sangat cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kusam dan warna kulit tidak rata, emina pink untuk memberikan kesegaran pada kulit dan emina pink untuk mampu melembapkan wajah. Sedangkan manfaat emina biru untuk memberikan kesegaran pada kulit, emina biru untuk menangkal radikal bebas dan emina biru untuk memberikan kelembapan lebih pada wajah. Emina pink cocok untuk tipe sensitif atau berjerawat dibandingkan emina biru. Sedangkan emina biru cocok untuk untuk kulit kering maupun berminyak.

Itulah perbedaan emina pink dan biru. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan emina pink dan biru atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare, review produk skincare, promosi produk skincare, content placement produk skincare, backlink produk skincare dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com