Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1

Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1

Beben.id - Sebelum membeli, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan susu vidoran xmart 1 terlebih dahulu. Apa itu susu vidoran xmart 1? Susu vidoran xmart 1 adalah merk produk susu pertumbuhan anak dalam bentuk bubuk terbaik di Indonesia. Apakah susu vidoran xmart  bisa menambah berat badan? Jawabannya iya, bahan dasar susu vidoran xmart  adalah susu sapi dan manfaat susu vidoran xmart 1 yang utama adalah untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Rasa susu vidoran xmart 1 ada dua yaitu susu vidoran xmart 1+ rasa madu dan susu vidoran xmart 1+ rasa vanilla. Harga susu vidoran xmart 1 juga murah. Mengapa susu vidoran xmart 1? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak kelebihan dan kekurangan susu vidoran xmart 1 dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan SGM Ananda Phpro dan SGM Phpro

KELEBIHAN SUSU VIDORAN XMART 1

1. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang pertama adalah harga. Harga susu vidoran xmart 1 terbaru sekitar Rp 63.500.

2. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang kedua adalah kandungan. Kandungan susu vidoran xmart 1 terdiri dari Vitamin A, C, E, B1, B2, Cod Liver Oil (minyak hati ikan cod), Omega 3&6, Inulin, Tinggi Protein, Sumber 12 Vitamin dan 8 Mineral.

3. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang ketiga adalah manfaat. Manfaat susu vidoran xmart 1 untuk menambah nafsu makan dan membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Baca Juga : Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Dapatkan Informasi KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SUSU VIDORAN XMART 1 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang keempat adalah usia. Usia susu vidoran xmart 1 untuk usia 1-3 tahun.

5. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang kelima adalah bisa dibeli dimana saja. Cara membeli susu vidoran xmart 1 sangat mudah, susu vidoran xmart 1 sudah tersedia di Apotik, Toko Obat, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, atau secara online di Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JDID, Orami, KlikIndomaret dan Alfacart.

6. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang keenam adalah memiliki Cod liver oil. Apa itu Cod liver oil? Cod liver oil adalah minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 (DHA + EPA) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan Otak, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan anak.

7. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang ketujuh adalah serat pangan inulin. Apa itu serat pangan inulin? Serat pangan inulin adalah serat pangan larut yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran cerna anak.

8. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang kedelapan adalah asam lemak esensial (asam linoleat). Apa itu asam lemak ensensial (asam linoleat)? Asam lemak ensensial (asam linoleat) adalah asam yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

9. Kelebihan susu vidoran xmart 1 yang kesembilan adalah tinggi protein. Protein adalah salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Baca Juga : Perbedaan Dancow Fortigro dan Dancow 5

KEKURANGAN SUSU VIDORAN XMART 1

Kekurangan susu vidoran xmart 1 adalah varian rasa yang sedikit. Varian rasa susu vidoran xmart 1 hanya rasa madu dan vanilla. Selain itu bahan susu vidoran xmart 1 dapat menyebabkan beberapa efek samping susu vidoran xmart 1. Berikut ini beberapa efek samping susu vidoran xmart 1 berdasarkan situs Alodokter.com/Vidoran-xmart :

  • Gangguan pencernaan, seperti mual, muntah, kembung, sakit perut, diare, konstipasi, dan BAB berdarah.
  • Gangguan kulit, seperti ruam.
  • Gangguan pernapasan, seperti mengi (munculnya suara napas “ngik”) dan sesak napas.

Efek samping tersebut dapat menandakan anak memiliki alergi susu sapi, intoleransi laktosa, atau alergi kedelai. Jika anak Anak mengalami keluhan tersebut, segera konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan penanganan dan rekomendasi jenis susu yang tepat.

Itulah kelebihan dan kekurangan susu vidoran xmart 1. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai kelebihan dan kekurangan susu vidoran xmart 1 atau ada pembahasan kelebihan dan kekurangan susu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com