Cara Membedakan Snap On Smile Asli dan Palsu

Beberapa cara membedakan snap on smile asli dan palsu berikut ini sangat penting diketahui. Sebelum itu, ketahui dulu apa itu snap on smile. Snap on smile adalah gigi tiruan lepasan mudah digunakan karena tidak memerlukan pengurangan gigi atau lem. Desain Snap On Smile kuat, fleksibel dan fungsional. Bahan Snap On Smile adalah resin acetyl thermoplastic yang mampu menutupi permukaan gigi dan memeluk gigi dengan kuat. Sayangnya saat ini banyak beredar Snap On Smile palsu, jadi penting untuk mengetahui perbedaan snap on smile asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Pasang Behel 2 Jutaan: Jenis-Jenis dan Tips Pasang Behel Terbaru

CARA MEMBEDAKAN SNAP ON SMILE ASLI DAN PALSU

1. Cara membedakan snap on smile asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga snap on smile asli mahal sedangkan harga snap on smile palsu murah. Harga snap on smile terbaru sekitar Rp 52.000.

BELI SNAP ON SMILE DISINI

2. Cara membedakan snap on smile asli dan palsu yang kedua adalah bahan. Bahan snap on smile asli dibuat dari resin termoplastik dan asetil yang bebas monomer. Sedangkan bahan snap on smile palsu tidak jelas dari apa. Pastinya bahan snap on smile asli berkualitas, awet dan tidak merusak gigi.

3. Cara membedakan snap on smile asli dan palsu yang ketiga adalah manfaat dan fungsi. Manfaat snap on smile asli dan fungsi snap on smile asli mampu membuat senyum menjadi alami. Sedangkan manfaat snap on smile palsu tidak ada justru banyak efek samping snap on smile palsu yang berbahaya.

Baca Juga : Perbedaan Cooling 5 dan Cooling 5 Plus

Dapatkan Informasi CARA MEMBEDAKAN SNAP ON SMILE ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Cara membedakan snap on smile asli dan palsu yang keempat adalah keunggulan. Keunggulan snap on smile adalah stabilitas warna, hidrofobik, ketahanan abrasi tinggi, porositas rendah, tidak menyimpan bau, kekuatan tarik dan guncangan yang tinggi, daya tahan yang baik, memori elastis tinggi, konduktansi termal rendah, self-lubricating, anti alergik dan tidak beracun, sangat mudah dipoles. Sedangkan keunggulan snap on smile palsu tidak ada.

5. Cara membedakan snap on smile asli dan palsu yang kelima adalah penggunaan. Penggunaan snap on smile asli cocok untuk gigi berjeda, noda dan gigi hilang, indikasi pengguna bridge atau implant yang membutuhkan mahkota atau jembatan sementara, pasien dengan kebutuhan penampilan yang baik dan minimum invasif dan pengganti gigi tiruan jangka pendek. Sedangkan penggunaan snap on smile palsu tidak cocok untuk semua jenis gigi.

Itulah beberapa cara membedakan snap on smile asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara membedakan snap on smile asli dan palsu atau ada pembahasan cara membedakan produk asli dan palsu lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, review product, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com