Perbedaan SGM Ananda Phpro dan SGM Phpro

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review sgm ananda phpro dan sgm phpro terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan sgm ananda phpro dan sgm phpro, perbedaan sgm ananda phpro dan sgm phpro presinutri, testimoni sgm phpro, manfaat sgm ananda phpro 0-6 bulan, sgm phpro 0-6 bulan, lactogen phpro, review susu sgm phpro 0 6 bulan, susu sgm terbuat dari apa, harga susu sgm phpro 0-6 bulan. Apa itu sgm? SGM adalah merk produk susu formula yang dibuat oleh perusahaan lokal PT Sarihusada Generasi Mahardika. Jenis SGM terdiri dari SGM Ananda Phpro dan SGM Phpro. Apa bedanya? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan sgm ananda phpro dan sgm phpro dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

PERBEDAAN SGM ANANDA PHPRO DAN SGM PHPRO

Berdasarkan keterangan dari laman facebook AKU ANAK SGM,  perbedaan sgm ananda phpro dan sgm phpro terletak pada fungsinya. susu SGM Ph Pro adalah susu yang diformulasikan dengan protein whey yang sudah terhidrolisa atau dipecah sebagian agar lebih mudah di cerna untuk si kecil yang tidak bisa mencerna protein susu sapi. Sedangkan susu SGM Ananda 6-12 bulan dengan prinsip Presinutri+ yaitu nutrisi yang bekerja lebih efektif dengan saling mendukung untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil usia di bawah 1 tahun, dimana susu ini terbuat dari protein susu sapi dan untuk penggunaannya harus berdasarkan rekomendasi dari dokter atau bidan. Untuk produk SGM Ph Pro terdiri dari 2 varian yaitu SGM Ph Pro Ananda 0-6 Bulan dan SGM Ph Pro Ananda 6-12 Bulan. Jika sudah direkomendasikan oleh dokter, sebaiknya susu si kecil disesuaikan dengan tahapan usia si kecil ya.

BELI SGM ANANDA 0-6 BULAN DISINI

BELI SGM ANANDA 6-12 BULAN DISINI

Baca Juga : Perbedaan Susu Lactogen dan Bebelac

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN SGM ANANDA PHPRO DAN SGM PHPRO di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan sgm ananda phpro dan sgm phpro. Pastikan konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum memilih sgm ananda phpro dan sgm phpro. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan sgm ananda phpro dan sgm phpro atau ada permintaan perbedaan susu formula merk produk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan susu formula, content placement susu formula, backlink susu formula dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com