Perbedaan Dancow Fortigro dan Dancow 5

Perbedaan Dancow Fortigro dan Dancow 5

Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 penting diketahui bunda-bunda di rumah. Seperti yang kita tahu, dancow merupakan merk susu anak yang andalan ibu di Indonesia. Banyak jenis varian dancow yang beredar di pasaran salah satunya dancow fortigro dan dancow 5. Tentunya masing varian dancow memiliki perbedaan mulai dari harga, tulisan kemasan, kandungan nutrisi, komposisi dan sebagainya. Berikut ini beberapa perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang wajib diketahui.

Baca Juga : Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched

Perbedaan Dancow Fortigro dan Dancow 5

Perbedaan Dancow Fortigro dan Dancow 5

1. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang pertama adalah harga. Harga dancow fortigro terbaru sekitar Rp 89.600. Sedangkan harga dancow 5 terbaru sekitar Rp 90.430. Harga dancow fortigro dan dancow 5 bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang kedua adalah usia anak. Dancow fortigro untuk anak usia sekolah 6-12 tahun. Sedangkan dancow 5 untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

3. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang ketiga adalah manfaat. Manfaat dancow fortigro untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan fisik dan mental serta mendukung imunitas Si Buah Hati. Sedangkan manfaat dancow 5 mendukung daya tahan tubuh anak Indonesia usia 5-6 tahun agar ia BEBAS BEREKSPLORASI, TUMBUH PERCAYA DIRI.

Baca Juga : Perbedaan Susu Lactogen dan Bebelac

Dapatkan Informasi PERBEDAAN DANCOW FORTIGRO DAN DANCOW 5 di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang keempat adalah kandungan. Kandungan dancow fortigro mengandung Vitamin A 20%, vitamin C 15%, vitamin D 15%, vitamin E 10%, vitamin B1 10%, vitamin B2 25%, vitamin B3 8%, vitamin B6 10%, vitamin B9 10%, vitamin B12 20%, kalsium 35%, zat besi 10%, fosfor 30%, magnesium 8%, zink 10%. Sedangkan kandungan dancow 5 mengandung Energi total 170kkal, energi dari lemak 50kkal, Lemak 6g, lemak jenuh 2g, asam linoleat 1040mg, asam a linoleat 116mg, lemak trans 0g, kolestrol 10mg, protein 7g, karbohidrat 23g, gula 6g, natrium 120mg, Vitamin A 25%, vitamin C 20%, vitamin D 20%, vitamin E 15%, vitamin B1 15%, vitamin B2 15%, vitamin B3 (niasin) 15%, vitamin B6 10%, vitamin B9 (Asam folat) 15%, vitamin B12 15%, kalsium 65%, zat besi 10%, fosfor 50%,magnesium 10%, zink 20%.

5. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang kelima adalah komposisi. Komposisi dancow fortigro terdiri dari padatan susu (susu sapi, susu bubuk bubuk skim, lemak susu, laktosa), 3 mineral, pengemulsi lesitin kedelai, premiks vitamin. Sedangkan komposisi dancow 5 terdiri dari Susu sapi, Susu bubuk skim, Gula, campuran minyak nabati (mengandung antioksidan askorbil palmitat), Laktosa, Madu, Kalsium susu, Mineral, pengemulsi lesitin kedelai, vitamin, Minyak ikan (mengandung antioksidan tokoferol), Prebiotik, Perisa vanila.

6. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang keenam adalah cara penggunaan. Cara penggunaan dancow fortigro tuangkan 3 sendok makan (25g) nestle dancow full cream ke dalam 185mL air hangat. Sedangkan cara penggunaan dancow 5 tuangkan 4 sendok makan 40g nestle dancow instant 5+ ke dalam 165mL air matang hangat.

7. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang ketujuh adalah cara penyimpanan. Cara penyimpanan dancow fortigro masukkan produk beserta sachetnya ke wadah yang bersih, kering dan tertutup rapat, simpan di tempat yang sejuk dan kering. Habiskan dalam waktu 3 minggu. Sedangkan cara penyimpanan dancow 5 simpan di tempat sejuk dan kering dan tertutup rapat.

Baca Juga : Perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold

8. Perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang kedelapan adalah kemasan. Kemasan dancow fortigro berbeda dengan kemasan dancow 5. Kemasan dancow fortigro terdapat tulisan Fortigro sedangkan kemasan dancow 5 terdapat tulisan 5+.

Itulah beberapa perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 yang wajib diketahui. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan dancow fortigro dan dancow 5 atau ada permintaan pembahasan perbedaan susu anak merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu, content placement produk susu, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com