Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa, efek samping susu bmt morinaga platinum, kandungan susu morinaga bmt reguler, harga susu morinaga bmt platinum 0-6 bulan, susu morinaga bmt platinum kotak, perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt gold, susu bmt morinaga platinum bisa buat bayi gemuk, kandungan susu morinaga bmt platinum 0-6 bulan, kandungan susu morinaga bmt gold. Apa Itu susu morinaga? Susu morinaga adalah merk produk susu anak terbaik dan populer di Indonesia. Jenis susu morinaga terdiri dari susu morinaga bmt platinum dan susu morinaga bmt biasa (reguler). Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa dibawah ini.

Baca Juga : Review BMT Platinum Moricare: Kandungan Gizi, Manfaat dan Kelebihan

BEDA SUSU MORINAGA BMT PLATINUM DAN BMT BIASA REGULER

1. Perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang pertama adalah harga. Harga susu morinaga bmt platinum 800 gram terbaru sekitar Rp 287.500 dan harga susu morinaga bmt platinum 400 gram terbaru sekitar Rp 149.500. Sedangkan harga susu morinaga bmt biasa 200 gram terbaru sekitar Rp 51.500, harga susu morinaga bmt biasa 400 gram terbaru sekitar Rp 98.000 dan harga susu morinaga bmt biasa 800 gram terbaru sekitar Rp 183.350. Jadi, harga susu morinaga bmt platinum mahal dibandingkan susu morinaga bmt biasa murah.

BELI SUSU MORINAGA BMT PLATINUM DISINI


BELI SUSU MORINAGA BMT BIASA DISINI

2. Perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang kedua adalah komposisi. Komposisi susu morinaga bmt platinum BELI SUSU MORINAGA 800 G dilengkapi dengan MoriCare+ Formula yang mengandung Brain Care, Brain Defense dan Brain Growht. Brain Care adalah nutrisi yang berperan dalam perkembangan otak seperti DHA, AA, AL, AAL, Zat Kolin, Fosfolipid dan Zat Besi. Body Defense adalah nutrisi yang berperan dalam menjaga kesehatan saluran cerna, berupa Prebiotik Laktulosa, Probiotik BB536 & M16-V, Laktoferrin dan Zink. Body Growth adalah kombinasi unik nutrisi untuk menunjang pertumbuhan dan aktifitas Si Kecil, terdiri dari Prodiges (nutrisi mudah cerna : Whey Protein dan Lemak OPO). Rangkaian kandungan gizi Morinaga Platinum memiliki kandungan yang lebih lengkap dan komplit dibandingkan rangkaian kandungan gizi morinaga BMT biasa. Meski begitu, susu morinaga bmt biasa tetap unggul dan bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan anak dalam proses pertumbuhannya.

3. Perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang ketiga adalah kemasan. Kemasan susu morinaga bmt platinum menggunakan kemasan kardus dan kemasan kaleng. Sedangkan kemasan susu morinaga bmt biasa hanya menggunakan kemasan kardus.

4. Perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang keempat adalah kandungan. Kandungan susu morinaga bmt platinum mengandung bahan yang lebih lengkap dibandingkan kandungan susu morinaga bmt biasa jadi bayi lebih lama kenyang. Kandungan susu morinaga bmt platinum punya kndungan prodiges untuk daya tahan tubuh sementra di susu morinaga bmt reguler itu gak ada. Kandungan morinaga bmt platinum seperti lemak, arachidonic acid, alfa – linolenic, linoleic acid, phospholipids, sphingomyelin, karbohidrat, lactulose, protein, lactoferrin, taurine, cysteine dan lainya. Sedangkan kandungan susu morinaga bmt biasa terdiri dari AA, DHA, prebiotik, mineral, laktulosa, dan laktoferin.

Baca Juga : Perbedaan Susu Lactogen dan Bebelac

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SUSU MORINAGA BMT PLATINUM DAN BMT BIASA di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang kelima adalah penggunaan. Penggunaan susu morinaga bmt biasa cocok digunakan untuk anak yang memang baru lahir dan membutuhkan ASI. Susu morinaga bmt biasa bisa mewakili apabila ASI tidak bisa diberikan kepada anak. Hal ini memang dikarenakan kandungan susu Morinaga BMT  biasa memiliki kandungan layaknya ASI yang baru melahirkan. Sedangkan susu Morinaga BMT Platinum tidak. Penggunaan susu bmt platinum cocok untuk bayi berusia 0-6 bulan untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi dengan sempurna, memberikan asupan nutrisi yang diperlukan oleh bayi, melengkapi nutrisi pendamping ASI.

6. Perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang keenam adalah skor nilai. Skor nilai susu morinaga bmt platinum nilainya 10 sedangkan skor nilai susu morinaga bmt biasa nilainya 8.

Kesimpulannya, perbedaan susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa yang utama terletak di kandungan dan harganya. Kandungan susu morinaga bmt platinum lebih lengkap dibandingkan kandungan susu morinaga bmt biasa. Selain itu harga susu morinaga bmt platinum lebih mahal dibandingkan harga susu morinaga bmt biasa. Jika ada pertanyaan mengenai milna susu morinaga bmt platinum dan bmt biasa atau ada permintaan pembahasan perbedaan produk susu bayi merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu bayi, review produk susu bayi, promosi produk susu bayi, content placement produk susu bayi, backlink produk susu bayi atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com