Perbedaan Bola Voli Mikasa ORI dan KW

Perbedaan Bola Voli Mikasa ORI dan KW

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review bola voli mikasa ori dan kw terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan bola voli mikasa ori dan kw, perbedaan bola voli mikasa asli dan kw, kode bola voli mikasa original, bola volley mikasa mva 330 original, perbedaan bola voli mikasa dan molten, harga bola voli mikasa mv 2200 super gold original, ciri ciri bola voli, harga bola voli mikasa asli, ciri ciri bola voli dan bahan pembuatannya, tipe bola voli mikasa yang bagus. Apa itu bola voli mikasa? Bola voli mikasa adalah merk bola voli terbaik dan terkenal di dunia dan Indonesia. Jenis bola voli mikasa terdiri dari bola voli mikasa ori dan bola voli mikasa kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan bola voli mikasa ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Raket Yonex Asli dan Palsu

PERBEDAAN BOLA VOLI ASLI DAN KW

PERBEDAAN BOLA VOLI ASLI DAN KW

1. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga bola voli mikasa ori mahal sedangkan harga bola voli mikasa kw murah. Harga bola voli mikasa terbaru sekitar Rp 423.000. Harga bola voli mikasa bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang kedua adalah bahan. Bahan bola boli mikasa ori menggunakan bahan kulit atau PVC. Sedangkan bahan bola voli mikasa kw dibuat dari kulit sintetis. Intinya, kualitas bahan bola voli mikasa ori memiliki kualitas tinggi sangat sulit untuk bisa robek sekalipun bola tersebut terkena atau tergores benda yang tajam. Sedangkan kualitas bahan bola voli mikasa kw memiliki kualitas rendah dan mudah robek saat terkena atau tergores benda tajam. Bahan bola boli mikasa ori tidak panas di tangan.

3. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang ketiga adalah warna bola. Warna bola voli mikasa ori cerah terlihat menarik untuk dipandang. Warna bola voli Mikasa ori juga tahan lama dan tidak pernah luntur walaupun digunakan pada tempo yang cukup lama. Sedangkan warna bola voli mikasa kw tidak cerah, tidak menarik dipandang, tidak tahan lama dan mudah luntur digunakan dalam tempo yang cukup lama.

4. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang keempat adalah jahitan. Jahitan bola voli mikasa ori rapi sedangkan jahitan bola voli mikasa kw tidak rapi atau asal-asalan.

5. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang kelima adalah pantulan bola. Pantulan bola voli mikasa ori jaraknya lebih dari setengah ketika dipantulkan. Sedangkan pantulan bola voli mikasa kw jaraknya kurang dari setengah ketika dipantulkan.

Baca Juga : Perbedaan Sepeda Polygon Xtrada 5 dan 6

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BOLA VOLI MIKASA ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang keenam adalah berat bola. Berat bola voli mikasa ori memiliki berat 9 sampai dengan 10 ons, serta memiliki tekanan yang mencapai kurang lebih 4,5 sampai dengan 6 pon. Sedangkan berat bola voli mikasa kw tidak sama dengan yang asli.

7. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang ketujuh adalah tipe bladder. Tipe bladder bola voli mikasa ori menggunakan berbahan latex dan karet bisa menampung bola hingga penuh, tak heran bola voli Mikasa ori sangat ringan dan sangat responsif. Sedangkan tipe bladder bola voli mikasa kw berbahan karet yang mudah kempes, terutama jika sering digunakan di dalam permainan bola voli atau digunakan dengan permainan intensitas yang tinggi.

8. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang kedelapan adalah penjual. Penjual bola voli mikasa ori memiliki lisensi sebagai distributor bola voli mikasa ori yang resmi. Sedangkan penjual bola voli mikasa kw tidak memiliki lisensi resmi.

9. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang kesembilan adalah testimoni. Testimoni bola voli mikasa ori ada gambar, ulasan positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni bola voli mikasa kw tidak ada gambar, ulasan negatif dan rating bintang satu.

Baca Juga : Perbedaan Jersey dan Spandek

10. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang kesepuluh adalah saat digunakan. Bola voli mikasa ori saat digunakan passing atas, passing bawah, servis, atau bahkan smash sangat baik. Sedangkan bola voli mikasa palsu saat digunakan sangat tidak baik.

11. Perbedaan bola voli mikasa ori dan kw yang kesebelas adalah tulisan. Tulisan bola voli mikasa ori ada tulisan MADE IN JAPAN. Sedangkan tulisan bola voli mikasa kw ada tulisan japan saja bukan MADE IN JAPAN.

Itulah perbedaan bola voli mikasa ori dan kw. Jika ada pertanyaan mengenai bola voli mikasa ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan bola ori dan kw merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk olahraga, review produk olahraga, promosi produk olahraga, content placement produk olahraga, backlink produk olahraga atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com