Perbedaan Raket Yonex Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi review yonex terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan yonex asli dan palsu, perbedaan raket yonex asli dan palsu, cara membedakan yonex asli dan palsu, apa bedanya yonex asli dan palsu, beda yonex asli dan palsu, ciri-ciri yonex asli dan palsu, harga yonex asli dan palsu, harga yonex 2021, harga yonex terbaru 2021, harga raket yonex kw, perbedaan yonex sp dan jp, perbedaan yonex astrox 88s dan 88d, perbedaan yonex japan dan taiwan, perbedaan yonex astrox 68d dan 68s, perbedaan yonex dan lining. Apa itu yonex? Yonex adalah merk raket bulutangkis terbaik 2021. Untuk lebih lengkapnya simak review yonex terbaru 2021 dan perbedaan yonex asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking

CARA MEMBEDAKAN YONEX ASLI DAN PALSU


1. Terdapat perbedaan harga yonex asli dan palsu. Harga yonex asli mahal sedangka harga yonex palsu murah. Harga raket yonex original 2021, harga raket yonex asli 2021, harga raket yonex carbonex, harga raket yonex termahal, harga raket yonex murah, harga raket yonex astrox original 2021, harga yonex di toko olahraga terbaru 2021, harga yonex di mall terbaru 2021, harga yonex di shopee terbaru 2021, harga yonex di tokopedia terbaru 2021, harga yonex di blibli terbaru 2021, harga yonex di bukalapak terbaru 2021, harga yonex di jd.id terbaru 2021, harga yonex di lazada terbaru 2021 dan harga yonex di marketplace terbaru 2021 mulai dari 400 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Harga raket yonex buatan Jepang rata-rata diatas 1 juta kecuali untuk harga raket yonex model Carbonex 8,9 dan 10 (300-400ribuan). Harga yonex palsu relative murah (rata2 125-150rb utk semua model).

2. Terdapat perbedaan hologram yonex asli dan palsu. Hologram yonex asli distribusi singapura ada hologram sunrise sedangkan hologram yonex palsu tidak ada hologram sunrise. Hologram yonex palsu berbeda baik dari bentuk, warna maupun kualitas hologram. Hologram tidak berseri dan tidak lengkap Simbol/deskripsinya. Stiker hologram pada raket Yonex asli lebih sulit dilepaskan karena memakai lem khusus. Sebaliknya hal itu mudah dilepaskan pada raket palsu. Hologram matahari terbit baru yang tidak mungkin terkelupas dan sangat sulit untuk dilepas. Di dalamnya juga berisi kode rahasia sekali pakai yang dapat digunakan untuk memeriksa keaslian raket yonex.

3. Terdapat perbedaan logo yonex asli dan palsu. Logo yonex asli pasti ada logo PBSI diluar Indonesia Barcode sedangkan logo yonex asli tidak ada logo PBSI. Atau kalau ada logo PBSI di yonex palsu tidak ada tulisan S dan P pada logo PBSI. Dekat Logo PBSI (yg palsu juga ada logo ini) ada spesifkasi raket 2G,3G/4G. Lambang ‘YY’ dan logo YONEX dicetak dengan jelas pada raket asli. Sementara itu, huruf ‘O’ dalam YONEX pada raket palsu biasanya lebar dan bulat, dengan spasi yang lebih besar di dalam huruf.

4. Terdapat perbedaan nomor seri ukir yonex asli dan palsu. Nomor seri ukir atau nomor produksi yonex asli di Handle dan di Stick. Sedangkan, nomor seri yonex palsu tidak ada handle dan di stick. Untuk yonex yang asli tulisan kode produksi dicetak dengan laser terukir sedangkan yang palsu hanya dicetak biasa dengan mengunakan cetak digital biasa. No seri yonex asli dengan bentuk titik dua warna hitam. NO. SERI yonex asli yang terukir halus di Stick dan Grip. Di Stick / batang biasanya 7 digit misal : 9506488, dan di Ujung Grip ada 6 Digit angka dan 2 digit huruf misal 270974SP , artinya : Raket dibuat tgl 27 September 2007. angka 4 artinya tidak tahu, SP artinya Distribusi Singapore. Bawah Gagang/ Grip tulisan Japan biasanya kasar dan tidak Rapi. Pada label produk yonex asli gosok bagian “SCRATCH HERE” untuk mendapatkan kode produk yonex. Setelah kode didapatkan, buka situs web sunrisetnt.com. Isikan kode tersebut pada kotak pelacakan yang tersedia. Kemudian verifikasi diri dan tekan tombol cek. Tunggu informasi yang muncul yang memberitahukan apakah produk yonex yang dicek asli atau palsu.

5. Terdapat perbedaan penutup handel di belakang untuk asli japan bertulis japan, taiwan (Made In Taiwan)/ga ada, Cina tidak ada.

6. Terdapat cone yonex asli, sedangkan cone yonex palsu tidak ada.

7. Terdapat perbedaan penjual yonex asli dan palsu. Penjual yonex asli memiliki lisensi resmi sebagai distributor yonex yang resmi sedangkan penjual yonex palsu tidak ada lisensi. Raket yonex dijual di Toko yang biasanya memasang sertifikat keaslian yonex asli dari distributor Yonex di Indonesia yaitu Sunrise Singapore. Penjual yonex palsu biasanya dijual eceran atau di Toko kecil, dijalan2, dan Kios.

8. Diatas grip raket yonex asli ada hologram kuning emas dari SUNRISE Singapore sebagai pemegang Hak Lisensi Distribusi Yonex di Asia Tenggara, Hologram yang Asli tampak jelas ada.

9. Terdapat logo genuine yonex asli sedangkan logo genuine yonex palsu tidak ada.

10. Terdapat tahun produksi yonex asli sedangkan tahun produksi yonex palsu tidak ada.

11. Grip yonex asli dibungkus platik dengan tulisan yonex putih bergaris. (Grip yonex palsu ada simbol yy merah menimpa tulisan yonex) dan ada tulisan Japan atau Made in Taiwan dibawah Gagang dengan warna hijau tua dan putih. Tulisan YY di bagian bawah bulatan raket tidak rapi, Cat juga kurang mulus.

Baca Juga : Perbedaan Helm Bogo Asli dan KW

Dapatkan Informasi Barang Asli dan Palsu di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

12. Model dan seri jelas dan ada di Catalog Yonex asli seperti Carbonex, Muscle Power, Armotec, Nanospeed dll. (Penjual resmi biasanya punya Catalog ini).

13. Raket yonex asli buatan Taiwan dan China belum tentu Yonex Palsu karena Yonex asli juga pernah memberi Lisensi ke Taiwan dan China untuk Model Carbonex, Muscle Power dan Isometric.

14. Untuk Raket Yonex buatan Taiwan ada Tulisan Made in Taiwan dibawah Gagang Raket. Raket ini lebih baik dari buatan China dan Surabaya. Misalnya Model MP 22-33. Raket model ini juga enak dipakai. kuat dan bisa ditarik sampai 30 lbs. Untuk Raket Baru Yonex Palsu butan China dan Surabaya lebih canggih pemalsuannya. karena dibuat mirip dengan Aslinya baik Model, Cat, Logo, No Seri dll.

15. Senar raket Yonex palsu ada juga yg senar bisa ditarik 28-29 lbs tapi nariknya dari samping bukan dari atas.

16. Warna raket Yonex asli lebih gelap dan tebal, sedangkan warna yonex palsu palsu lebih cerah dan terang.

17. Terdapat perbedaan kualitas tas cover yonex asli dan palsu. Kualitas tas cover yonex asli memiliki hasil akhir matte yang bagus yang kontras dengan huruf glossy yang dicetak di atasnya. Sementara itu, kualitas kanvas sintetis yang digunakan raket yonex palsu di bawah standar. Tas yonex palsu gagal mereproduksi tampilan yang sama. Ini sedikit lebih sulit untuk dilihat pada tas seri Voltric dari Yonex. Selain itu, tas raket Yonex asli tetap bebas kusut untuk waktu yang sangat lama, sedangkan tas palsu mudah kusut dan terlipat.

18. Barcode yonex asli tersembunyi di bawah pegangan pabrik. Barcode yonex asli menunjukkan kode model raket, berat dan ukuran pegangan. Barcode tersebut seringkali robek saat grip dilepaskan dari pegangan.Tetapi jika dilepaskan dengan hati-hati, barcode tersebut dapat dilihat dan menjadi salah satu indikator keaslian raket yonex asli.

19. Sekrup pegangan yonex asli yaitu sekrup kecil yang ada di bagian pegangan raket. Untuk melihat sekrup ini kamu harus membuka lapisan pegangan.

20. Pegangan dalam yonex asli atau rongga bagian dalam pegangan raket Yonex yang asli diisi dengan plastik putih berbentuk silinder kecil yang mempengaruhi mempengaruhi titik keseimbangan raket dan kekuatan pegangan raket. Sebaliknya rongga tersebut dibiarkan kosong pada raket yonex palsu.

21. Poros raket yonex asli memiliki teknologi khusus terbuat dari serat karbon yang sangat kuat yang disebut Nanometric DR. Hal ini memungkinkan Yonex untuk membuat poros raket yang sangat tipis namun kuat. Tentu saja teknologi yang sama tidak dimiliki oleh pembuat raket yonex imitasi. Jadi, poros pada raket yonec palsu relatif lebih tebal daripada yang asli.

22. Terdapat perbedaan kualitas kayu yonex asli dan palsu. Kualitas kayu yang digunakan pada pegangan raket palsu sangat rendah. Kamu bahkan bisa dengan mudah meninggalkan bekas yang dalam hanya dengan menekannya menggunakan kuku.

23. Setiap raket yonex asli pasti diberi tulisan YONEX di ujung gagang raket, nah bedanya yang asli dan palsu adalah jika yonex asli maka tulisan YONEX dicetak lebih tebal dan cetak timbul serta jarak spasi antar hurufnya lebih rapat, sedangkan yonex palsu biasanya dicetak agak tipis dan yang paling jelas adalah jarak spasi antar hurufnya terlalu lebar.

Itulah pembahasan lengkap mengenai review yonex terbaru 2021 dan perbedaan yonex asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini. Jika ada tambahan informasi mengenai raket yonex atau ada permintaan pembahasan raket bulutangkis terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau ingin kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pemasangan iklan, content placement, review produk olahraga, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com