Profil Biodata, Biografi dan Fakta Rian Mahendra, Bos PO Haryanto dan Juragan Bus Indonesia!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata bos perusahaan Indonesia terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil rian mahendra, biodata rian mahendra, biografi rian mahendra, fakta rian mahendra, agama rian mahendra, nomor telepon rian mahendra, nama istri rian mahendra, umur rian mahendra, biodata istri rian mahendra, nama anak rian mahendra, orang tua rian mahendra, adik rian mahendra, kekayaan rian mahendra, kasus riang mahendra, saudara kandung rian mahendra, adik adik rian mahendra. Siapa rian mahendra? Rian mahendra adalah bos PO Haryanto dan juragan bus Indonesia dengan 300 armada. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta rian mahendra dibawah ini.

Baca Juga : TRAC Bus, Layanan Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Indonesia!

BIODATA RIAN MAHENDRA

Nama Lengkap : Rian Mahendra

Nama Akun Instagram Rian Mahendra : Rian Mahendra ( @rianmahendra83 )

Nomor Telepon Rian Mahendra : 0821-1591-7019 ( Contact Manager )

Nama Channel Youtube Rian Mahendra : Po Haryanto Official

Nama Akun Tiktok Rian Mahendra : @rianmahendra83

BELI MINIATUR BIS MURAH DISINI

Riwayat Pendidikan Rian Mahendra : Rian Mahendra mengenyam pendidikan pesantren pada tahun 1998 sampai 2003 di Pondok Alfalah Mojo, Kediri. Rian Mahendra pernah dikeluarkan dari bangku SMA yang membuatnya menjadi lulusan SMP.

Agama Rian Mahendra : Islam

Nama Ayah Rian Mahendra : Haji Haryanto

Nama Perusahaan Rian Mahendra : PT. Haryanto Motor Indonesia 

Posisi Pekerjaan Rian Mahendra : Direktur Operasional PO Haryanto

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Mardigu Wowiek, Pemilik 32 Perusahaan di Indonesia!

Dapatkan Informasi BIODATA RIAN MAHENDRA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA RIAN MAHENDRA

1. Jumlah followers instagram Rian Mahendra adalah 147 ribu followers instagram.

2. Jumlah subscriber youtube Rian Mahendra ( Po Haryanto Official ) adalah 379 ribu subscriber.

3. Rian Mahendra adalah bos PO Haryanto saat ini.

4. Rian Mahendra juga dikenal sebagai juragan bus indonesia dengan 300 armada.

5. Rian Mahendra bekerja sebagai direktur operasional PO Haryanto. Rian Mahendra menangani trayek termasuk trayek trayek anyar yang baru dibuka berikut rute yang dilintasi , jalur agen hingga rekrutmen karyawan.

6. Nama perusahaan Rian Mahendra adalah PT. Haryanto Motor Indonesia. PT. Haryanto Motor Indonesia merupakan perusahaan otobus yang melayani trayek antar kota antar provinsi di Pulau Jawa dan Madura, dari Merak di Banten, sampai Malang dan Sumenep di Jawa Timur. PO Haryanto mengendalikan operasinya dari Kudus, Jawa Tengah, dengan kantor cabang operasional di Tangerang dan di Bangak, Boyolali. Selain menjalankan bisnis bus AKAP, PO Haryanto juga menjadi operator bus pariwisata.

7. Nama ayah Rian Mahendra adalah Haji Haryanto seorang pensiunan TNI. Haji Haryanto mendirikan PO Haryanto pada tahun 2002.

6. Rian Mahendra mulai membantu sang ayah sejak SD. Rian Mahendra membantu menjual tiket bus di terminal.

7. Rian Mahendra drop out dari bangku SMA. Meski begitu, Rian Mahendra pernah masuk pendidikan pesantren pada tahun 1998 sampai 2003 di Pondok Alfalah Mojo, Kediri.

8. Saat usia Rian Mahendra 19 tahun, Rian Mahendra mulai mengelola operasional perjalanan bus Haryanto di wilayah timur. Sedangkan sang Ayah mengelola di bagian barat. Suatu tantangan besar yang Rian Mahendra hadapi saat mulai merintis bisnis tranpostasi ini, saat ia menawarkan sendiri tiket busnya kepada calon penumpang di terminal. Rian Mahendra harus bersaing mencari penumpang saat sudah banyak PO bus lain yang lebih besar beroperasi dengan armada yang lebih bagus. Selain terjun sendiri menjual tiket, Rian Mahendra juga menjalin pendekatan persuasif dengan para penumpang.

9. Rian Mahendra juga kerap bertemu preman. Kondisi demikian menjadikan mental Rian Mahendra lebih kuat di kemudian hari dan menjadi modal baik untuk mengelola bisnis transportasi.

10. Saat usaha transportasi PO Haryanto redup di 2006, Rian Mahendra tetap gigih membantu sang ayah mengelola bisnis transportasi hingga pelan-pelan membawa bisnis PO Haryanto kembali rebound, bahkan berkembang pesat di kemudian hari.

11. Rian Mahendra sering puasa dan santuni ribuan anak yatim.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta rian mahendra. Jika ada pertanyaan mengenai biodata rian mahendra atau ada permintaan pembahasan biodata bos perusahaan lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, review produk, promosi produk, promosi biodata diri, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com