Perbedaan Beras Raja Ultima dan Platinum

Perbedaan Beras Raja Ultima dan Platinum

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review beras raja ultima dan platinum terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan beras raja ultima dan platinum, cara membedakan beras raja ultima dan platinum, apa bedanya beras raja ultima dan platinum, apa beda beras raja ultima dan platinum, ciri-ciri beras raja ultima dan platinum, harga beras raja ultima dan platinum, manfaat beras raja ultima dan platinum, kandungan beras raja ultima dan platinum, harga beras raja ultima 20 kg, harga beras raja platinum 5 kg, beras raja ultima 5kg, harga beras raja ultima 10 kg, harga beras raja platinum di alfamart, harga beras raja platinum 10 kg, beras ultima, distributor beras raja platinum, harga beras raja platinum 5kg, harga beras raja ultima 20 kg, beras raja ultima vs raja platinum, harga beras raja platinum 20kg, beras raja biru, review beras raja platinum, beras anak raja, harga beras raja 10 kg, harga beras raja platinum 5kg di alfamart, harga beras raja platinum di alfamart, kualitas beras raja platinum, beda beras raja platinum dan ultima, harga beras raja ultima, review beras raja platinum, beras raja platinum 20kg. Apa itu beras raja ultima? Apa itu beras raja platinum? Beras raja ultima adalah beras yang biasa dipakai untuk KFC,AW,dan Richees Factory. Sedangkan beras raja platinum adalah beras busa menjadikan nasi pulen. Kedua beras ini dikenal sebagai beras persembahan Raja yang hadir dengan kualitas premium sehingga beras yang di hasilkan sangat bersih dan enak. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan beras raja ultima dan platinum dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tepung Segitiga Biru Premium dan Biasa

CARA MEMBEDAKAN BERAS RAJA ULTIMA DAN PLATINUM

CARA MEMBEDAKAN BERAS RAJA ULTIMA DAN PLATINUM

1. Perbedaan beras raja ultima dan platinum yang pertama adalah harga. Harga beras raja ultima mulai dari 61 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Sedangkan harga beras raja platinum mulai dari 62 ribu rupiah hingga 110 ribu rupiah.

2. Perbedaan beras raja ultima dan platinum yang kedua adalah kualitas. Kualitas beras raja ultima teratas sedangkan kualitas beras raja platinum menengah.

3. Perbedaan beras raja ultima dan platinum yang ketiga adalah manfaat. Manfaat beras raja ultima dipakai untuk KFC,AW,dan Richees Factory sedangkan manfaat beras raja platinum untuk nasi pulen.

Baca Juga : Perbedaan Blue Band Master dan Cake and Cookies

Dapatkan Notifikasi Info BERAS RAJA ULTIMA DAN PLATINUM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan beras raja ultima dan platinum yang keempat adalah kemasan. Kemasan beras raja ultima bertuliskan beras raja ultima sedangkan kemasan beras raja platinum bertuliskan beras raja platinum.

5. Perbedaan beras raja ultima dan platinum yang kelima adalah warna kemasan. Warna kemasan beras raja ultima berwarna merah sedangkan warna kemasan beras raja platinum berwarna kuning.

Itulah pembahasan lengkap mengenai perbedaan beras raja ultima dan platinum dibawah ini. Jika ada tambahan informasi mengenai beras raja ultima dan platinum atau ada permintaan pembahasan mengenai perbedaan beras lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan sejenisnya langsung konta kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com