Perbedaan Jersey dan Spandek

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review jersey dan spandek terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan jersey dan spandek, perbedaan bahan jersey dan spandek, perbedaan kain jersey dan spandek, kelebihan dan kekurangan kain jersey, bahan spandek kaos, perbedaan jersey dan kaos, perbedaan kain jersey dan hyget, bahan jersey, bahan jersey spandek premium, bahan jersey balon, legging bahan jersey, perbedaan jersey player issue dan grade ori, perbedaan jersey climacool dan climalite, perbedaan bahan kain jersey dan spandek, perbedaan jersey ori dan kw, perbedaan jersey grade ori dan grade aaa, perbedaan jersey grade ori, perbedaan jersey original dengan grade ori, perbedaan jersey climacool dan adizero, perbedaan jersey grade ori dan original, perbedaan jersey original dan grade ori, apa beda jersey dan spandek, apa bedanya jersey dan spandek, cara membedakan jersey dan spandek, ciri-ciri jersey dan spandek, keunggulan jersey dan spandek, harga jersey dan spandek, kelebihan jersey dan spandek, kekurangan jersey dan spandek, kelebihan dan kekurangan jersey dan spandek. Apa itu jersey? Apa itu spandek? Jersey adalah pakaian olahraga sedangkan spandek adalah pakaian muslimah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan jersey dan spandek dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kaos 30s dan 24s

PERBEDAAN BAHAN JERSEY DAN SPANDEK


1. Perbedaan jersey dan spandek yang pertama adalah harga. Harga jersey mahal sedangkan harga spandek murah.

2. Perbedaan jersey dan spandek yang kedua adalah tingkat ketebalan. Tingkat ketebalan jersey lebih tinggi daripada tingkat ketebalan kain spandek ringan.

3. Perbedaan jersey dan spandek yang ketiga adalah sifat kain atau bahan. Sifat kain jersey atau sifat bahan jersey mudah jatuh saat digunakan. Sedangkan sifat kain spandek atau sifat bahan spandek lebih mudah menempel atau melekat menyesuaikan bentuk badan karena lebih ringan dan elastis.

4. Perbedaan jersey dan spandek yang keempat adalah tingkat elastisitas. Tingkat elastisitas jersey lebih rendah dibandingkan tingkat elastisitas spandek lebih tinggi yakni bisa meregang hampir 5x dari ukuran aslinya atau bisa meregang 500% dari bentuk aslinya.

Baca Juga : Tips Memilih Baju Jersey dan Rekomendasi Baju Jersey Bali United

Dapatkan Informasi JERSEY DAN SPANDEK di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan jersey dan spandek yang kelima adalah bahan. Bahan jersey dibuat dengan rajutan serat katun dan serat sintetis. Sedangkan bahan spandek terbuat dari serat sintetis spandek itu sendiri yang harus dicampur dengan serat jenis lain. Dengan kata lain, serat sintetis atau benang spandek tidak bisa berdiri sendiri dan harus dicampur dengan benang jenis lain. Jenis serat yang bisa digunakan sebagai campuran serat sintetis spandek, diantaranya serat katun, nilon, rayon, dan polyester. Kain spandek yang terbuat dengan campuran katun tentu memiliki sifat adem karena bisa menyerap keringat.

6. Perbedaan jersey dan spandek yang keenam adalah tekstur. Tekstur jersey halus, tidak berbulu, tebal, dan elastis sehingga bisa meregang dan kembali ke bentuk semula. Sedangkan tekstur spandek memiliki tekstur yang ringan, elastis, dan bisa menempel di tubuh.

7. Perbedaan jersey dan spandek yang ketujuh adalah penggunaan, kegunaan dan manfaat. Penggunaan jersey, kegunaan jersey dan manfaat jersey sering digunakan untuk pakaian olahraga. Sedangkan penggunaan spandek, kegunaan spandek dan manfaat spandek sering digunakan untuk pakaian muslimah.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan jersey dan spandek. Jika ada pertanyaan mengenai jersey dan spandek atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis kain terbaru 2021 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk jersey dan spandek, review produk jersey dan spandek, content placement produk jersey dan spandek, backlink produk jersey dan spandek dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com