8 Cara Buat Video Tik Tok Jelek Jadi Cantik


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai cara buat video tiktok terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara buat video tik tok jelek jadi cantik. Banyak video tiktok yang trending dengan efek video yang canggih, salah satunya efek mengubah video jelek menjadi cantik di tiktok atau video penipuan kecantikan. Untuk lebih lengkapnya, simak cara buat video tik tok jelek jadi cantik dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Chandrika Chika Tiktok (Chikakiku), Goyangan Pinggul Cewek Cantik dan Seksi Viral di Media Sosial!

CARA BUAT VIDEO TIKTOK JELEK JADI CANTIK


1. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang pertama, siapkan hp android yang memiliki kamera depan. Lebih bagus lagi jika hp android terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni seperti Poco F3 yang sudah 5G. Atau HP Iphone juga boleh.

BELI POCO F3 DISINI

2. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang kedua, siapkan kuota internet.

3. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang ketiga, download aplikasi tiktok di Google Play Store dan Apps Store.

4. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang keempat, buka aplikasi tiktok.

5. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang kelima, klik (+) tambah.

6. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang keenam, silakan pilih efek di sebelah kiri bawah.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Sandy Saputra, Raja Tik Tok Indonesia dan Cowok Ganteng Tiktokers No.1 se-Indonesia

Dapatkan Informasi CARA EDIT VIDEO TIKTOK di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang ketujuh, silahkan kalian geser ke kiri kategori efek ke kategori “Selfie”.

8. Cara buat video tik tok jelek jadi cantik yang kedelapan, silakan pilih efek selfie yang bagus karena semua efek selfie di tiktok akan merubah video tik tok jelek jadi cantik. Salah satu contoh filter biar video tik tok jelek jadi cantik adalah half filter.

Itulah cara buat video tik tok jelek jadi cantik. Dengan efek selfie tiktok, wajah banyak jerawat, muka hitam gelap atau hidung yang pesek akan berubah menjadi cantik seperti artis korea kpop. Jika ada pertanyaan mengenai cara buat video tik tok jelek jadi cantik atau ada permintaan pembahasan cara buat video tiktok terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com