Perbedaan Parfum Charlie White Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review parfum charlie white asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan parfum charlie white asli dan palsu, cara membedakan parfum charlie white asli dan palsu, cara cek parfum charlie white asli dan palsu, ciri ciri parfum charlie white asli dan palsu, parfum charlie paling enak, harga parfum charlie white di matahari, aroma parfum charlie white, web cek parfum asli, perbedaan parfum kw dan ori singapore, parfum reject adalah, cara cek kode parfum asli, revlon. Apa itu parfum charlie white? Parfum charlie white adalah merk parfum terbaik dan populer di Indonesia. Jenis parfum charlie white terdiri dari parfum charlie white asli dan parfum charlie white palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan parfum charlie white asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Victoria Secret Asli dan Palsu

CIRI CIRI PARFUM CHARLIE WHITE ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga parfum charlie white asli mahal sedangkan harga parfum charlie white palsu murah. Berdasarkan data harga dari Tokopedia, harga parfum charlie white termurah sekitar 70 ribu rupiah dan harga parfum charlie white termahal sekitar 140 ribu rupiah.

2. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kedua adalah botol. Botol parfum charlie white asli botol doff buram isi kerung sedangkan botol parfum charlie white palsu botol bening isi agak kekuningan. Ciri ciri botol parfum charlie white asli yaitu Charlie White/Red Botol Kaca Dop/Buram dan Charlie Silver/Gold Botol Kaca Bening. Botol parfum charlie white palsu lebih longgar.

3. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang ketiga adalah tutup spray. Tutup spray parfum charlie white asli berwarna silver sedangkan tutup spray parfum charlie white palsu dari plastik putih.

4. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang keempat adalah tercantum Exp Date dan No NA BPOM. Exp Date parfum charlie white asli dan nomor BPOM parfum charlie white asli ada di kemasan parfum charlie white asli. Sedangkan parfum charlie white palsu tidak ada Exp Date dan No NA BPOM.

5. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kelima adalah nama distributor resmi. Nama distributor parfum charlie white asli yang resmi adalah PT Eres Revco. Sedangkan nama distributor parfum charlie white palsu tidak ada.

6. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang keenam adalah Manufactured. Manufactured parfum charlie white asli by PT.Rudi Soetadi sedangkan Manufactured parfum charlie white palsu tidak ada.

7. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang ketujuh adalah kualitas aroma dan wangi. Aroma parfum charlie white asli dan wangi charlie white asli enak sedangkan aroma parfum charlie white palsu atau wangi parfum charlie white palsu tidak wangi dan berbau bahan kimia. Pembeli menentukan wangi parfum dengan cara mencium aroma pada tester parfum charlie white. Cek kualitas aroma parfum charlie white sebelum dipakai. Aroma parfum charlie white asli tahan lama sedangkan aroma parfum charlie white palsu tidak tahan lama. Parfum charlie white asli bisa bertahan hingga 6-8 jam sedangkan parfum charlie white palsu hanya bertahan dalam kurun waktu 1-2 jam saja. Parfum charlie white palsu tidak dapat bertahan lama karena tidak menggunakan material dari bahan-bahan asli. Saat membuka segel parfum charlie white palsu, aroma parfum charlie white tersebut akan hilang dalam hitungan bulan saja dan mudah menguap karena memiliki kandungan alkohol yang tinggi.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Zwitsal Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN PARFUM CHARLIE WHITE ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

8. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kedelapan adalah segel. Segel parfum charlie white asli ada sedangkan segel parfum charlie white palsu tidak ada. Kemasan botol parfum charlie white asli tidak memiliki cacat atau goresan.

9. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kesembilan adalah kotak atau dus parfum. Kotak parfum charlie white asli atau dus parfum charlie white asli ada sedangkan kotak parfum charlie white palsu atau dus parfum charlie white palsu tidak ada.

10. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kesepuluh adalah nomor seri. Nomor seri parfum charlie white asli ada di botol sedangkan nomor seri parfum charlie white palsu tidak ada di botol.

11. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kesebelas adalah tekstur atau cairan parfum. Tekstur parfum charlie white asli atau cairan parfum charlie white asli nyaman di kulit. Sedangkan tekstur parfum charlie white palsu atau cairan parfum charlie white palsu menyebabkan efek samping parfum charlie white palsu seperti terasa panas, berminyak, dan cepat kering. Selain parfum charlie white palsu menyebabkan iritasi pada kulit seperti bintik merah atau gatal-gatal. Maka dari itu, cek kualitas cairan parfum charlie white sebelum dipakai.

12. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang keduabelas adalah bahan dan kandungan. Bahan parfum charlie white asli dan kandungan parfum charlie white asli sehat untuk kulit sedangkan bahan parfum charlie white palsu dan kandungan parfum charlie white palsu memiliki kandungan alkohol yang tinggi.

13. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang ketigabelas adalah warna. Warna charlie white asli berwarna jernih jika dibandingkan dengan warna parfum charlie white palsu. Parfum charlie white palsu biasanya menggunakan bahan pewarna tambahan agar memiliki tampilan warna charlie white palsu yang lebih menarik, sedangkan parfum charlie white asli biasanya tidak menggunakan pewarna. Penting untuk melakukan cara cek warna parfum charlie white.

14. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang keempatbelas adalah penjual. Penjual parfum charlie white asli memiliki lisensi sebagai distributor parfum charlie white asli yang resmi. Sedangkan penjual parfum charlie white palsu tidak memiliki lisensi resmi.

15. Perbedaan parfum charlie white asli dan palsu yang kelimabelas adalah testimoni. Testimoni parfum charlie white asli ada gambar, ada video, ulasan positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni parfum charlie white palsu tidak ada gambar, tidak ada video, ulasan negatif atau tidak ada ulasan, rating bintang satu atau bahkan tidak ada testi parfum charlie white sama sekali.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan parfum charlie white asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai parfum charlie white asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk parfum terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk parfum, review produk parfum, promosi produk parfum, content placement produk parfum, backlink produk parfum dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com