Perbedaan Parfum Victoria Secret Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review parfum victoria secret terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu, apa beda parfum victoria secret asli dan palsu, apa bedanya parfum victoria secret asli dan palsu, cara membedakan parfum victoria secret asli dan palsu, cara mengetahui perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu, ciri-ciri parfum victoria secret asli dan palsu, harga parfum victoria secret asli dan palsu, manfaat parfum victoria secret asli dan palsu, fungsi parfum victoria secret asli dan palsu, kelebihan parfum victoria secret asli dan palsu, keunggulan parfum victoria secret asli dan palsu, kekurangan parfum victoria secret asli dan palsu, kelebihan dan kekurangan parfum victoria secret asli dan palsu. Apa itu parfum victoria secret? Parfum victoria secret adalah merk parfum terbaik 2023. Jenis parfum victoria secret terdiri dari parfum victoria secret asli dan parfum victoria secret palsu. Untuk lebih lengkapnya yuk simak perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tas Victoria Secret Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN PARFUM VICTORIA SECRET ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga parfum victoria secret asli mahal sedangkan harga parfum victoria secret palsu murah. Harga parfum victoria secret mulai dari 175 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

2. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang kedua adalah label. Label parfum victoria secret asli ada sedangkan label parfum victoria secret palsu tidak ada atau no label.

3. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang ketiga adalah kemasan. Kemasan parfum victoria secret asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan parfum victoria secret palsu tidak rapi dan rusak.

4. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang keempat adalah isi. Isi parfum victoria secret asli dikocok busa parfum victoria secret asli sedikit dan rasa parfum victoria secret asli cepat hilang. Sedangkan isi parfum victoria secret palsu dikocok busa parfum victoria secret palsu lama hilangnya dan rasa busa parfum victoria secret palsu banyak.

5. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang kelima adalah penjual. Penjual parfum victoria secret asli memiliki lisensi sebagai distributor parfum victoria secret asli yang resmi. Sedangkan penjual parfum victoria secret palsu tidak memiliki lisensi resmi.

6. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang keenam adalah testimoni. Testimoni parfum victoria secret asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni parfum victoria secret palu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ada ulasna tapi negatif dan rating bintang satu atau bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Zwitsal Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PARFUM VICTORIA SECRET ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

7. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang ketujuh adalah barcode. Barcode parfum victoria secret asli ada bisa cek barcode parfum victoria secret asli. Sedangkan barcode parfum victoria secret palsu tidak ada.

8. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang kedelapan adalah kardus pembungkus parfum. Kardus pembungkus parfum victoria secret asli selalu dikemas dengan kotak kardus bersegel. Fungsi kotak kardus parfum victoria secret asli adalah melindungi parfum victoria secret asli dari benturan. Karena itu, bahan kotak kardus parfum victoria secret asli terbuat dari bahan karton yang tebal dengan kualitas tinggi. Bentuk kotak kardus parfum victoria secret asli dirancang sedemikian rupa untuk melindungi botol dari kerusakan. Sedangkan parfum parfum victoria secret palsu biasanya dijual tanpa kardus atau dijual dengan kardus tapi kualitas dan bentuk kardusnya pasti tidak sekokoh dan sebagus kardus dari parfum parfum victoria secret asli.

9. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang kesembilan adalah botol parfum. Botol parfum victoria secret asli mulus tanpa goresan. Sedangkan botol parfum victoria secret palsu tidak mulus dan ada goresan. Selain itu, bagian spray parfum victoria secret asli  dan tutup parfum victoria secret asli juga tidak longgar serta dapat berfungsi dengan sangat baik.

10. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang kesepuluh adalah warna parfum. Warna parfum victoria secret asli tidak menggunakan atau hanya sedikit menggunakan pewarna tambahan dalam produk parfum victoria secret asli. Sedangkan warna parfum victoria secret palsu menggunakan pewarna tambahan zat pewarna kimia untuk membuat tampilan parfum victoria secret lebih menarik.

11. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang kesebelas adalah aroma. Aroma parfum victoria secret asli lebih kuat dan awet dipakai seharian. Sedangkan aroma parfum victoria secret palsu mengandung lebih banyak alkohol dibanding zat parfum. Aroma alkohol dalam parfum victoria secret palsu sangat menusuk dan mengalahkan aroma wangi dari parfum tersebut.

12. Perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu yang keduabelas adalah tesktur parfum. Tekstur parfum victoria secret asli terbuat dari zat parfum dengan sedikit bahan campuran, sementara parfum victoria secret palsu menggunakan banyak alkohol sebagai campuran. Hal ini membuat parfum victoria secret palsu lebih mudah menguap dibanding parfum victoria secret asli. Ketika disemprotkan, parfum victoria secret palsu akan cepat kering. Sedangkan cairan parfum victoria secret asli akan lebih lama bertahan di permukaan kulit. Selain itu, parfum victoria secret palsu akan memberikan sensasi panas ketika disemprotkan di kulit. Hal ini terjadi karena tingginya kadang alkohol yang bisa menyebabkan alergi untuk sebagian orang.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan parfum victoria secret asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai parfum victoria secret asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk parfum terbaru 2023 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk parfum, review produk parfum, promosi produk parfum, content placement produk parfum, backlink produk parfum dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com