Perbedaan Parfum Baccarat Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review parfum baccarat asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan parfum baccarat asli dan palsu, harga parfum baccarat ori, perbedaan baccarat merah dan putih, harga parfum baccarat rouge 540 original, cek barcode baccarat, baccarat rouge 540 asli, baccarat merah wangi apa, review baccarat merah dan putih, baccarat rouge 540 review. Apa itu parfum baccarat? Parfum baccarat adalah parfum unisex dengan wangi oriental floral berkat kombinasi notes seperti jasmine, saffron hingga cedar. Jenis parfum baccarat terdiri dari parfum baccarat asli dan parfum baccarat palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan parfum baccarat asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Victoria Secret Asli dan Palsu

REVIEW PARFUM BACARAT ASLI DAN PALSU

1. Perbedaan parfum baccarat asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga parfum baccarat asli mahal dibandingkan harga pafrum baccarat palsu murah.

BELI PARFUM BACCARAT DISINI

2. Perbedaan parfum baccarat asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan parfum baccarat asli memakai dus dan segel. Sedangkan kemasan parfum baccarat palsu tidak memakai dus dan segel. Kemasan parfum baccarat asli ada plastik sedangkan kemasan parfum baccarat palsu tidak ada plastik.

3. Perbedaan parfum baccarat asli dan palsu yang ketiga adalah botol. Botol parfum baccarat asli tidak ada tanda-tanda sudah bekas pakai misalnya, tutup spray longgar, ada goresan dan sebagainya. Sedangkan botol parfum baccarat palsu ada tanda-tanda sudah bekas pakai.

4. Perbedaan parfum baccarat asli dan palsu yang keempat adalah kualitas parfum. Kualitas parfum baccarat asli lebih bagus dibandingkan kualitas parfum baccarat palsu. Wangi parfum baccarat asli lebih alami, harum dan lebih tahan lama.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Charlie White Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN PARFUM BACCARAT ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan parfum baccarat asli dan palsu yang kelima adalah no bpom. No BPOM parfum baccarat asli ada sedangkan No BPOM  parfum baccarat palsu tidak ada.

6. Perbedaan parfum baccarat asli dan palsu yang keenam adalah barcode. Barcode parfum baccarat asli ada sedangkan barcode parfum baccarat palsu tidak ada.

Itulah perbedaan parfum baccarat asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai perbedaan parfum baccarat asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan parfum jenis dan merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk parfum, content placement produk parfum, backlink produk parfum dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com