Perbedaan Parfum Zwitsal Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review parfum zwitsal terbaru 2021 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu, cara membedakan parfum zwitsal asli dan palsu, ciri-ciri parfum zwitsal asli dan palsu, ciri-ciri parfum zwitsal palsu, harga parfum zwitsal asli dan palsu, harga parfum zwitsal palsu, harga parfum zwitsal terbaru 2021, harga parfum zwitsal di alfamart, harga parfum zwitsal di indomaret, harga parfum zwitsal 30ml, harga parfum zwitsal baby 30 ml, harga parfum zwitsal baby 30ml, parfum zwitsal paling wangi, harga parfum zwitsal dewasa, harga parfum zwitsal baby di indomaret, perbedaan zwitsal natural dan classic, perbedaan parfum zwitsal dan zwitsbaby, perbedaan zwitsal dan johnshon, perbedaan zwitsal dan cussons, perbedaan zwitsal dan cussons, harga parfum zwitsbaby di indomaret, cara membedakan parfum bvlgari asli dan palsu, zwitsbaby original review 2021, review parfum zwitsal cookies terbaru 2021, ciri parfum garuda palsu, perbedaan parfum kw dan ori singapore, ciri-ciri parfum bvlgari asli, cara membedakan bibit parfum asli dan palsu. Apa itu parfum zwitsal? Parfum zwitsal adalah parfum ZwitsBaby tersedia dalam varian wangi original dan juga vanilla. Untuk lebih lengkapnya yuk simak review parfum zwitsal terbaru 2021 dan perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN PARFUM ZWITSAL ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga parfum zwitsal asli mahal sedangkan harga parfum zwitsal palsu murah. Harga parfum zwitsal mulai dari 30 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah.

2. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan parfum zwitsal asli rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan parfum zwitsal palsu tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang ketiga adalah segel kemasan. Segel kemasan parfum zwitsal asli masih tersegel sedangkan segel parfum zwitsal palsu tidak ada.

4. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang keempat adalah embos. Embos parfum zwitsal asli ada tersedia sedangkan embos parfum zwitsal palsu tidak ada.

5. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang kelima adalah hologram. Hologram parfum zwitsal asli ada tersedia sedangkan hologram parfum zwitsal palsu tidak ada.

6. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang keenam adalah laminasi. Laminasi parfum zwitsal asli mengkilap ada di dalam kemasan sedangkan laminasi parfum zwitsal asli tipis banget didalam kemasan.

7. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang ketujuh adalah botol. Botol parfum zwitsal asli buram sedangkan botol parfum zwitsal palsu bening dan tidak buram.

Baca Juga : Perbedaan SGM Presinutri dan Complinutri 0 6 Bulan

Dapatkan Informasi PARFUM ZWITSAL di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

8. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang kedepalan adalah logo. Logo parfum zwitsal asli dicetak embos sedangkan logo parfum zwitsal palsu hanya stiker biasa tidak dicetak embos.

9. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang kesembilan adalah cat logo. Cat parfum zwitsal asli cat pabrikan digosok tidak hilang sedangkan cat parfum zwitsal palsu tidak cat pabrikan mudah hilang.

10. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang kesepuluh adalah tutup botol. Tutup botol parfum zwitsal asli ada embos sedangkan tutup botol parfum zwitsal palsu tidak ada embos.

11. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang kesebelas adalah bahasa inggris. Bahasa inggris parfum zwitsal asli ada dibelakang kemasan sedangkan bahasa inggris parfum zwitsal palsu tidak ada justru ada bahasa arab di parfum zwitsal palsu.

12. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang keduabelas adalah ukuran. Ukuran parfum zwitsal asli lebih besar dibandingkan ukuran parfum zwitsal palsu yang kecil.

13. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang ketigabelas adalah penjual. Penjual parfum zwitsal asli memiliki lisensi sebagai distributor parfum zwitsal yang resmi sedangkan penjual parfum zwitsal palsu tidak memiliki lisensi.

14. Perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu yang keempatbelas adalah testimoni. Testimoni parfum zwitsal asli ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni parfum zwitsal palsu tidak ada gambar, ulasan review negatif dan rating bintang satu bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

Itulah pembahasan lengkap seputar review parfum zwitsal terbaru 2021 dan perbedaan parfum zwitsal asli dan palsu. Jika ada tambahan informasi parfum zwitsal atau ada permintaan pembahasan review parfum terbaik 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink produk dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email kami diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com