Perbedaan Behel Metal dan Damon

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review behel metal dan damon terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan behel metal dan damon. Apa itu behel metal? Apa itu behel damon? Behel metal adalah behel konvensional dengan bahan metal yang sering dijumpai untuk meluruskan dan memperbaiki kondisi gigi. Sedangkan behel damon adalah behel dengan teknologi yang lebih canggih dari pada behel konvensional. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan behel metal dan damon dibawah ini.

Baca Juga : Cara Membedakan Lipstik 3CE Asli dan Palsu

PERBEDAAN BEHEL DAMON DAN BEHEL KONVESIONAL


1. Perbedaan behel metal dan damon yang pertama adalah harga. Harga behel metal murah sedangkan harga behel damon mahal. Harga behel metal termurah sekitar Rp. 3.000.000 dan harga behel metal termahal sekitar Rp. 12.000.000. Sedangkan harga behel damon termurah sekitar Rp. 12.000.000 dan harga behel termahal sekitar Rp. 17.000.000.

2. Perbedaan behel metal dan damon yang kedua adalah bahan. Bahan behel metal dari metal biasa sedangkan bahan behel damon dari teknologi self ligating system.

3. Perbedaan behel metal dan damon yang ketiga adalah klip. Klip behel metal tidak ada sedangkan klip behel damon ada untuk mengunci posisi behel di gigi.

4. Perbedaan behel metal dan damon yang keempat adalah karet elastis. Karet elastis behel metal ada sedangkan karet elastis behel damon tidak ada. Behel damon menggunakan teknologi self ligating dengan mekanisme slide yang unik sehingga tidak memerlukan karet elastis. Dengan tidak adanya karet elastis maka kawat behel damon akan jadi lebih mudah bergerak sehingga perawatan behel damon menjadi lebih cepat. Pasien behel damon lebih nyaman dikarenakan tidak merasakan sakit yang berlebih ketika dikencangkan dengan karet elastis.

Baca Juga : Cara Membedakan Liptint Sasimi Aloe Vera Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BEHEL METAL DAN DAMON di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan behel metal dan damon yang kelima adalah waktu perawatan. Waktu perawatan behel damon cepat dan nyaman sedangkan waktu perawatan behel metal lama dan tidak nyaman.

6. Perbedaan behel metal dan damon yang keenam adalah teknologi. Teknologi behel damon teknologi terbaru yang modern dan canggih. Sedangkan teknologi behel metal  belum modern dan canggih.

7. Perbedaan behel metal dan damon yang ketujuh adalah pergerakan gigi. Pergerakan gigi behel damon lebih bebas dan memerlukan lebih sedikit penyesuaian. Sedangkan pergerakan gigi behel metal tidak bebas dan memerlukan banyak penyesuaian. Pergerakan gigi behel tertahan oleh karet elastis.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan behel metal dan damon. Jika ada pertanyaan mengenai behel metal dan damon atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk behel terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk behel, review produk behel, promosi produk behel, content placement produk behel, backlink produk behel dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com