Perbedaan Dior Sauvage EDP dan EDT


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review dior sauvage edp dan edt terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan dior sauvage edp dan edt, dior sauvage edp vs edt, dior sauvage edp vs edt reddit, dior sauvage edp vs edt review, dior sauvage edp vs edt vs parfum, dior sauvage edp edt, parfum (edp adalah), eau de parfum dipakai dimana, eau de toilette, parfum eau de toilette pria, perbedaan parfum (edp dan edt oriflame), eau de royale artinya, perbedaan edp, edt edc parfum, edp tahan berapa jam. Apa itu dior sauvage? Dior sauvage adalah merk parfum perancis terbaik dan populer di dunia. Jenis dior sauvage terdiri dari dior sauvage edp (eau de parfum) dan dior sauvage edt (eau de toilette). Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan dior sauvage edp dan edt dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Charlie White Asli dan Palsu

DIOR SAUVAGE EDP VS EDT


1. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang pertama adalah singkatan nama merk. Singkatan nama merk dior sauvage edp adalah dior sauvage eau de parfum. Sedangkan singkatan nama merk dior sauvage edt adalah dior sauvage eau de toilette.

2. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang kedua adalah kandungan essential oil. Kandungan essential oil dior sauvage edp sebanyak 15%. Sedangkan kandungan essential oil dior sauvage edt sekitar 10%.

3. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang ketiga adalah kandungan alkohol. Kandungan alkohol dior sauvage edt memiliki campuran alkohol yang cukup tinggi dibandingkan kandungan alkohol dior sauvage edp.

4. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang keempat adalah ketahanan aroma dan wangi. Ketahanan aroma dan wangi dior sauvage edp tidak mudah menguap hingga 6 jam. Sedangkan ketahanan aroma dan wangi dior sauvage edt bertahan pada kisaran 3-4 jam.

5. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang kelima adalah penggunaan. Penggunaan dior sauvage edp cocok untuk aktivitas tinggi yang memerlukan parfum yang tahan seharian. Sedangkan penggunaan dior sauvage edt cocok dipakai di ilkim tropis yang hangat.

Baca Juga : Perbedaan Parfum Victoria Secret Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info PERBEDAAN DIOR SAUVAGE EDP DAN EDT di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang keenam adalah aroma. Aroma dior sauvage edt lebih ringan daripada aroma dior sauvage edp.

7. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang ketujuh adalah tekstur. Tekstur dior sauvage edt teksturnya yang ringan dan lebih encer dibandingkan dengan tekstur dior sauvage edp.

8. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang kedelapan adalah kemasan. Kemasan dior sauvage edt biasanya dikemas dalam botol spray. Sedangkan pengemasan dior sauvage edp menggunakan botol sumbat bukan botol semprotan.

9. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang kesembilan adalah harga. Harga dior sauvage edp termurah sekitar Rp 1.400.000 dan harga dio sauvage edt termahal sekitar Rp 2.175.000. Sedangkan harga dior sauvage edt termurah sekitar Rp 1.650.000 dan harga dior sauvage edp termahal sekitar Rp 2.341.750. Harga dior sauvage edp dan edt bisa berubah sewaktu-waktu. Intinya, harga dior sauvage edp murah dibandingkan harga dior sauvage edt.

10. Perbedaan dior sauvage edp dan edt yang kesepuuh adalah konsentrasi minyak. Konsentrasi minyak dior sauvage edp lebih tinggi dibandingkan konsentrasi minyak dior sauvage edt.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan dior sauvage edp dan edt. Jika ada pertanyaan mengenai dior sauvage edp dan edt atau ada permintaan pembahasan perbedaan parfum perancis terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk parfum, review produk parfum, promosi produk parfum, content placement produk parfum, backlink produk parfum atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com