Perbedaan Alderon dan Rooftop


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai alderon dan rooftop terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan alderon dan rooftop, review alderon rooftop, alderon rooftop harga, atap alderon bening, merk rooftop terbaik, jenis atap rooftop, alderon translucent white, jenis atap alderon, harga rooftop bening, alderon rooftop, warna atap alderon. Apa itu alderon? Apa itu rooftop? Alderon adalah jenis atap terbaik yang memiliki bentuk gelombang. Sedangkan rooftop adalah jenis atap terbaik yang terbuat dari bahan UPVC dengan bentuk berongga atau bergelombang, kaya warna dan kemudian diberi nama merek atap Rooftop. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan alderon dan rooftop dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Cat Waterproof Asli dan Palsu

ALDERON ROOFTOP


1. Perbedaan alderon dan rooftop yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga alderon di shopee dan tokopedia, harga alderon termurah sekitar Rp 165.000 dan harga aldero termahal sekitar Rp 954.000. Sedangkan harga rooftop termurah sekitar Rp 138.600 dan harga rooftop termahal sekitar Rp 206.000.

2. Perbedaan alderon dan rooftop yang kedua adalah bentuk. Bentuk alderon bisa dibentuk menjadi dua macam yaitu alderon dengan rongga khusus dan alderon RS. Alderon RS terbuat dari uPVC yang memiliki single layer yang sangat sesuai untuk bangunan rumah hunian, gedung industri dan gudang. Bahan alderon RS aman untuk industri kimia. Sementara untuk jenis alderon uPVC terbuat dari bahan unplasticised polivinil chlorida. Desain alderon dibuat berongga namun sangat kokoh. Sedangkan bentuk rooftop dan struktur atap berongga atap rooftop ternyata dibuat untuk mengatasi masalah suhu udara dibagian bawah rumah dan pantulan suara dari luar rumah.

3. Perbedaan alderon dan rooftop yang ketiga adalah bentuk gelombang. Bentuk gelombang alderon lebih menarik dibandingkan bentuk gelombang rooftop.

4. Perbedaan alderon dan rooftop yang keempat adalah ramah lingkungan. Alderon lebih ramah lingkungan dibandingkan rooftop.

Baca Juga : Perbedaan Pipa Galvanis dan Stainless

Dapatkan Informasi PERBEDAAN ALDERON DAN ROOFTOP di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan alderon dan rooftop yang kelima adalah efek kedap suara. Atap rooftop juga lebih tahan terhadap suara dibandingkan alderon.

6. Perbedaan alderon dan rooftop yang keenam adalah berat. Berat alderon memiliki berat standar yang cukup ringan sehingga tidak menyebabkan beban berlebihan pada material rumah.

7. Perbedaan alderon dan rooftop yang ketujuh adalah ketahanan. Ketahanan rooftop lebih tahan lama dibandingkan ketahanan alderon. Rooftop bisa bertahan lebih dari 15 tahun. Selain itu rooftop tahan karat.

Itu saja perbedaan alderon dan rooftop, selebihnya alderon dan rooftop memiliki banyak kesamaan membuat suasan rumah lebih dingin dan kekuatan tahanan beban lebih dari 500 kg. Namun ada kekurangan alderon yang terletak pada harga mahal, pilihan warna kurang variatif dan batas ketahanan api. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan alderon dan rooftop atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis atap rumah merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk atap rumah, review produk atap rumah, promosi produk atap rumah, content placement produk atap rumah, backlink produk atap rumah dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com