Perbedaan Lactogen dan Lactogrow

Perbedaan Lactogen dan Lactogrow

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review lactogen dan lactogrow terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan lactogen dan lactogrow, perbedaan susu lactogen dan lactogrow, perbedaan lactogen 3 dan lactogrow 3, perbedaan lactogen 1 dan lactogen 1 happynutri, apa perbedaan lactogen dan lactogrow, beza lactogen dan lactogrow, lactogen dan lactogrow perbedaan, beda lactogen dan lactogrow, bedanya lactogen dan lactogrow, perbedaan lactogen kemasan baru dan lama, perbedaan lactogen gold dengan lactogen biasa, perbedaan lactogen premature lbw dn bblr, perbedaan lactogen dan bebelove, perbedaan lactogen dan sgm. Apa itu lactogen? Apa itu lactogrow? Lactogen dan lactogrow adalah susu formula terbaik yang dibuat oleh satu perusahaan yang sama yaitu Nestle. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan lactogen dan lactogrow dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Susu Lactogen dan Bebelac

APA PERBEDAAN LACTOGEN DAN LACTOGROW

APA PERBEDAAN LACTOGEN DAN LACTOGROW

1. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang pertama adalah harga. Harga lactogen mahal sedangkan harga lactogrow murah.

2. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang kedua adalah penggunaan usia dan umur. Penggunaan lactogen untuk umur 0-5 tahun sedangkan penggunaan lactogrow untuk umur 1-5 tahun.

3. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang ketiga adalah manfaat dan keunggulan. Manfaat lactogen untuk meningkatkan sistem pencernaan, mencegah sembelit serta diare dan mencegah kolik. Sedangkan manfaat lactogrow memperbaiki sel-sel rusak, membantu pembentukan jaringan otak da mencegah alergi.

4. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang keempat adalah efek samping dan kekurangan. Efek samping lactogen meningkatkan peluang anak obesitas (kegemukan) dan gangguan sistem pencernaan. Sedangkan efek samping lactogrow menimbulkan alergi pada bayi, sulit dicerna oleh sistem pencernaan bayi dan embuat bayi jadi rentan kepada penyakit.

5. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang kelima adalah kandungan dan bahan. Kandungan lactogen mengandung probiotik LA dan ALA, vitamin, mineral dan zat besi. Sedangkan kandungan lactogrow adalah padatan susu skim laktosa, gabungan minyak nabati, antioksidan, askorbil palmitat, gula, 8 tipe mineral, premiks mineral, pengemulsi lesitin kedelai, premiks vitamin, gabungan minyak LC-PUFA minyak ikan DHA, antioksidan tokoferol dan lactobacillus reuteri.

Baca Juga : Perbedaan Prenagen Emesis dan Mommy

Dapatkan Informasi SUSU LACTOGEN DAN LACTOGROW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan lactogen dan lactogrow yang keenam adalah varian. Varian lactogen terdiri dari lactogen 1, lactogen 2, lactogen 3 dan lactogen 4. Sedangkan varian lactogrow terdiri dari lactogrow 3 dan lactogrow 4.

Itulah perbedaan lactogen dan lactogrow. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan lactogen dan lactogrow atau ada permintaan pembahasan perbedaan susu formula merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk susu formula, review produk susu formula, promosi produk susu formula, content placement produk susu formula, backlink produk susu formula dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com