Perbedaan CCTV Indoor dan Outdoor


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review cctv indoor dan outdoor terbaik dan terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cctv indoor dan outdoor, harga cctv indoor dan outdoor, apa beda cctv indoor dan outdoor, perbedaan indoord dan outdoor, cctv indoor outdoor, kemampuan cctv jenis outdoor adalah, fungsi kamera outdoor cctv menggunakan dvr, 12 jenis cctv, Jelaskan perbedaan dan persamaan antara sistem cctv dan dari sudut pandang pengumpulan data, apa bedanya cctv indoor dan outdoor, cara membedakan cctv indoor dan outdoor, cara mengetahui perbedaan cctv indoor dan outdoor, ciri-ciri cctv indoor dan outdoor, keunggulan cctv indoor dan outdoor, kelebihan cctv indoor dan outdoor, kekurangan cctv indoor dan outdoor, kelemahan cctv indoor dan outdoor, kelebihan dan kekurangan cctv indoor dan outdoor. Apa itu CCTV? CCTV adalah singkatan dari Closed Circuit Television atau televisi sirkuit tertutup yaitu alat perekam yang menggunakan satu atau lebih kamera video dan menghasilkan data video atapun audio. Jenis CCTV terdiri dari CCTV indoor dan CCTV outdoor. Untuk mengetahui apa itu CCTV indoor dan apa itu CCTV outdoor, yuk simak perbedaan cctv indoor dan outdoor dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Canon G7X Mark ii dan Mark iii

BEDA CCTV INDOOR DAN OUTDOOR


1. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang pertama adalah harga cctv indoor dan outdoor. Harga cctv indoor termurah sekitar 140 ribu rupiah dan harga cctv indoor termahal sekitar 280 ribu rupiah. Sedangkan harga cctv outdoor termurah sekitar 160 ribu rupiah dan harga cctv outdoor termahal sekitar 1,2 juta rupiah.

2. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang kedua adalah fungsi. Fungsi cctv indoor untuk merekam di dalam ruangan tertutup sedangkan fungsi cctv outdoor untuk merekam di luar ruangan.

3. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang ketiga adalah tempat pemasangan. Tempat pemasangan cctv indoor di dalam rumah, di dalam ruangan kantor dan di dalam kantor bank. Sedangkan tempat pemasangan cctv outdoor di jalan raya, taman dan tempat terbuka lainnya.

4. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang keempat adalah bahan. Bahan cctv indoor menggunakan material plastik fiber yang memiliki ketahanan dan ketangguhan tidak begitu kuat jika dibandingkan bahan cctv outdoor yang tahan panas matahari dan air hujan di luar ruangan.

Baca Juga : Perbedaan Asus dan Acer

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CCTV INDOOR DAN OUTDOOR di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang kelima adalah fitur. Fitur cctv indoor menggunakan kamera 3.66 mm dengan rasio atau sudut pandang mencapai 70 persen. Bentuk cctv indoor melengkung dengan efek semi-fisheye. Tampilan cctv indoor lebih besar dan terdapat ventilasi udara cctv indoor atau celah kecil yang memiliki fungsi sebagai pembuang suhu panas di bagian chipset cctv indoor. Sedangkan fitur cctv outdoor menggunakan Ingres Protection Code (rating IP) yakni IP66. Chip cctv outdoor sensitif khusus yang menggunakan infrared atau IR. Perangkat infrared CCTV Outdoor menggunakan teknologi IR Light Emitting Diode (LED). Selain itu, kamera CCTV Outdoor juga lengkap dengan fitur night vision atau tampilan malam dan dilengkapi komponen housing protection yang dapat bertahan di cuaca ekstrem.

6. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang keenam adalah jarak pandang kamera. Jarak pandang kamera cctv outdoor lebih jauh dibandingkan jarak pandang kamera cctv indoor karena desain kamera outdoor didesain untuk monitoring jarak lebh jauh, namun tidak begitu memiliki sudut pandang/jarak yang selebar seperti cctv indoor.

7. Perbedaan cctv indoor dan outdoor yang ketujuh adalah lebar jangkauan kamera. Lebar jangkauan kamera indoor lebih lebar dibandingkan jangkauan lebar kamera cctv outdoor.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan cctv indoor dan outdoor. Jika ada pertanyaan mengenai cctv indoor dan outdoor atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk cctv terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk cctv, review produk cctv, promosi produk cctv, content placement produk cctv, backlink produk cctv atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com