Perbedaan Cincin Platinum dan Palladium


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review cincin platinum dan palladium terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cincin platinum dan palladium, harga cincin platinum dan palladium, harga cincin platinum dan palladium 2023, harga palladium per gram, harga platinum dan palladium 2023, harga cincin platinum per gram 2023, perbedaan palladium, platinum dan perak, harga cincin platinum per gram 2023, palladium vs titanium dan harga cincin platinum pria. Apa itu cincin platinum? Apa itu cincin palladium? Cincin platinum dan palladium adalah jenis cincin untuk cincin kawin atau cincin tunangan yang sering digunakan. Platinum adalah logam transisi putih abu-abu yang bersifat padat, ulet, dan lunak. Sedangkan palladium adalah logam langka yang memiliki warna putih keperakan yang berkilau. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan cincin platinum dan palladium dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Gelang Daniel Wellington Asli dan Palsu

HARGA CINCIN PLATINUM DAN PALLADIUM


1. Perbedaan cincin platinum dan palladium yang pertama adalah harga. Harga cincin platinum mahal sedangkan harga cincin palladium murah. Berdasarkan data harga cincin platinum per gram kamis, 29 oktober 2020 adalah Rp 408.268. Sedangkan berdasarkan data harga cincin palladium di galeri24, harga cincin palladium kadar 10% Rp 210.000 per gram, harga cincin palladium kadar 25% - 30 % Rp 280.000 – Rp 350.000 per gram dan harga cincin palladium kadar 40% Rp 430.000.

2. Perbedaan cincin platinum dan palladium yang kedua adalah kekuatan, ketahanan atau daya tahan. Kekuatan cincin platinum, ketahanan cincin platinum atau daya tahan cincin platinum memiliki daya tahan atau ketahanan yang sangat baik dibandingkan dengan kekuatan cincin palladium, ketahanan cincin cincin atau daya tahan cincin palladium. Cincin platinum tahan terhadap karat, korosi serta tak akan mengalami keausan. Sedangkan sifat cincin palladium sifatnya yang lembut, logam palladium lebih mudah tergores dibanding platinum.

3. Perbedaan cincin platinum dan palladium yang ketiga adalah tampilan. Tampilan cincin platinum lebih cantik karena menggunakan batu berlian terlihat bersih dan mengkilau. Sedangkan tampilan cincin palladium kurang cantik dibandingkan cincin platinum.

Baca Juga : Cara Membedakan Lipstik 3CE Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CINCIN PLATINUM DAN PALLADIUM di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan cincin platinum dan palladium yang keempat adalah warna. Warna cincin platinum berwarna putih sedangkan warna cincin palladium berwarna putih sedikit lebih gelap dibanding platinum. Warna putih di platinum dan palladium akan tahan selamanya.

5. Perbedaan cincin platinum dan palladium yang kelima adalah berat. Berat cincin platinum lebih berat dibandingkan berat cincin palladium. Cincin platinum lebih padat daripada paladium. Dengan begitu kenyamanan cincin palladium lebih nyaman dan ringan dibandingkan kenyamana cincin platinum.

Itu saja perbedaan cincin platinum dan palladium, selebihnya cincin platinum dan palladium memiliki banyak kesamaan salah satunya cincin platinum dan palladium tidak menimbulkan alergi. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan cincin platinum dan palladium atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis cincin lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk cincin, review produk cincin, promosi produk cincin, content placement produk cincin, backlink produk cincin dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com