Perbedaan Cat Waterproof Asli dan Palsu

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review cat waterproof asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cat waterproof asli dan palsu, bedanya waterproof asli dan palsu, harga cat waterproof 18kg 2020, melt paint waterproof palsu, penipuan cat tembok sisa proyek, cat waterproof terbaik, kualitas cat melt paint waterproof, penjual cat palsu, harga cat movilux, jenis cat waterproofing. Apa itu cat waterproof? Cat waterproof adalah cat tembok tahan air dan tahan lama. Jenis cat waterproof terdiri dari cat waterproof asli dan cat waterproof palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan cat waterproof asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Pipa Galvanis dan Stainless

BEDANYA CAT WATERPROOF ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan cat waterproof asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga cat waterproof asli mahal sedangkan harga cat waterproof palsu murah. Berdasarkan data harga dari blibli, harga cat waterproof termurah sekitar Rp 59.999 dan harga cat waterproof termahal sekitar Rp 987.900.

2. Perbedaan cat waterproof asli dan palsu yang kedua adalah hasil cat. Hasil cat waterproof asli memiliki hasil cat yang berkualitas. Daya tutup cat waterproof asli bagus dan rapat. Berbeda dengan hasil cat waterproof palsu, daya tutup cat waterproof palsu rendah. Ini karena bahan cat waterproof palsu sudah dicampur dengan bahan yang tidak seharusnya dimasukkan ke dalam kandungan cat waterproof. Hasilnya, cat waterproof encer, warna cat waterproof berubah, dan memiliki daya tutup rendah. Hasil cat waterproof palsu mudah terlihat. Cat waterproof palsu pudar dan luntur setelah diaplikasikan selama sehari atau dua hari. Saat terkena air, warna cat waterproof palsu langsung memudar atau tidak dalam waktu yang lama. Walaupun di dalam kemasan cat waterproof bertulisan “cat anti bocor” dan “tidak mudah pudar”, Anda sebaiknya waspada.

3. Perbedaan cat waterproof asli dan palsu yang ketiga adalah penjual. Penjual cat waterproof asli memiliki lisensi sebagai distributor cat waterproof asli yang resmi. Sedangkan penjual cat waterproof palsu tidak memiliki lisensi resmi. Penjualan cat waterproof palsu umumnya door to door dengan harga murah.

Baca Juga : Perbedaan Kasur Inoac Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN CAT WATERPROOF ASLI DAN PALSU di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan cat waterproof asli dan palsu yang keempat adalah nama merek. Nama merek cat waterproof tentu sudah bermerk dan dikenal banyak orang. Sedangkan nama merek cat waterproof palsu tidak bermerk dan tidak dikenal. Merek cat waterproof palsu biasanya meniru merek cat waterproof asli. Misalnya “Bitadur”, namun ditulisnya “Biitadur”. Selain itu, logo cat waterproof palsu juga berbeda dengan cat yang asli. Anda bisa mengetahui perbedaan asli dengan palsu dengan melihat di internet.

5. Perbedaan cat waterproof asli dan palsu yang kelima adalah testimoni. Testimoni cat waterproof asli ada gambar, ulasan review, review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni cat waterproof palsu tidak ada gambar, tidak ada ulasan, ulasan review negatif dan rating bintang satu atua bahkan tidak rating dant testimoni sama sekali.

Itulah perbedaan cat waterproof asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai cat waterproof asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk produk cat waterproof terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk cat waterproof, review produk cat waterproof, promosi produk cat waterproof, content placement produk cat waterproof, backlink produk cat waterproof dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com