Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

Perbedaan Bedak Marck Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media semoga sehat selalu! Kali ini kita akan membahas seputar marcks asli dan palsu, perbedaan bedak marck asli dan palsu, cara membedakan marck asli dan palsu, ciri marcks asli dan palsu, ciri beda marcks asli dan palsu, gambar bedak marcks asli dan palsu, kemasan bedak marcks terbaru, bedak marcks tabur, efek samping bedak marcks, beda marcks sebelum tidur, harga beda marcks tabur, bedak marcks tabur untuk jerawat, manfaat bedak marcks, perbedaan bedak wardah asli dan palsu, bedak marcks review, harga bedak marcks dan gambarnya, bedak marcks padat, harga beda marcks tabur di indomaret, harga bedak marcks di apotik, bedak marcks invisible, bedak marcks untuk kulit berminyak, manfaat bedak marcks padat, kelebihan bedak marck, cara menggunakan bedak marck agar tahan lama. Apa Itu bedak marck? Bedak marck adalah produk bedak tabur terbaik dan populer di Indonesia. Jenis bedak marck terdiri dari 2 varian produk yakni Marcks Classic dan Marcks Active. Untuk mengetahui lebih lengkap perbedaan review bedak marck beserta perbedaan bedak marck asli dan palsu yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Cream Citra Super Asli dan Palsu

PERBEDAAN BEDAK MARCK ASLI DAN PALSU

PERBEDAAN BEDAK MARCK ASLI DAN PALSU

1. Harga bedak marck asli mahal sedangkan harga bedak marck palsu murah.

2. Kemasan bedak marck asli rapi sedangkan kemasan bedak marck tidak rapi mudah rusak.

3. Penjual bedak marck asli memiliki izin resmi sedangkan penjual bedak marck palsu tidak memiliki izin resmi. Cara membeli bedak marck asli bisa dilakukan di kimia farma.

4. Warna bedak marck asli hanya terdiri dari warna kuning langsat, warna putih dan warna rose atau warna pink cerah. Sedangkan warna bedak marck palsu tidak jelas.

5. Tekstur bedak marck asli lebih halus sedangkan tekstur bedak marck palsu tidak halus atau kasar.

Baca Juga : Ciri-Ciri Kemasan DR Pure Asli dan Palsu

Dapatkan Informasi PERBEDAAN BEDAK MARCK ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

KELEBIHAN BEDAK MARCK

KELEBIHAN BEDAK MARCK

1. Tekstur bedak marck lembut dan mampu beradaptasi dengan karakteristik kulit.

2. Bagian kemasan bedak marck berbeda dengan produk bedak kosmetik lainnya. Kemasan bedak marck dari plastik sehingga tak mudah pecah jika terjatuh. Dengan begitu cara menggunakan bedak marck jauh lebih mudah.

3. Fungsi bedak marck sangat banyak.

4. Kualitas bedak marck menjadi bedak terbaik untuk wanita Indonesia.

5. Harga bedak marck murah dan terjangkau diantaranya harga MARCKS CLASSIC Make up base Rp.12000, harga Marcks’ Teens Compact Powder Rp.20.000, harga Marcks’ active & teens,make up base Rp.35.000, harga Marcks’ Teens Micellar Water Rp.19.750 dan harga Marcks’ active & teens Skin care Rp.17.000.

6. Rasa bedak marck masih yang terbaik.

7. Variasi bedak marck terdiri dari 3 jenis bedak marck yaitu tipe bedak marck tabur (Loose Powder), Bedak Marck Padat (Compact Powder) dan Bedak Marck Two Way Cake. Variasi warna bedak marck terdiri dari 3 jenis warna bedak marck yaitu warna kuning langsat yang digunakan wanita Indonesia. Beda marck warna kuning langsat cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Berikutnya bedak marck warna putih mirip bedak bayi. Terakhir bedak marck warna rose atau pink cerah yang bisa menyesuaikan warna kulit pengguna.

8. Bedak marck adalah brand kosmetik terbaik di Indonesia dan brand kosmetik yang sering digunakan di Indonesia.

9. Kandungan bedak marck adalah Salycid Acid, Corn Starch, Zinc Stearate, Zinc Oxide, Titanium Dioxide dan masih banyak lagi. Komposisi bedak marck untuk mengatasi jerawat terdiri dari dari Talcum, Zinci stearas, Zinci oxydum, Amylum maydis, parfume marcks, dan Acidium salicylum 0,08 gr serta andungan asam salisilat. Manfaat Salycid Acid dan Corn Starch adalah kandungan bedak marck untuk jerawat dan minyak berlebih. Sedangkan manfaat Zinc Stearate dan Zinc Oxide adalah kandungan bedak marck untuk melindungi kulit dari iritasi dan anti iritasi. Titanium Dioxide adalah kandungan bedak marck untuk menjaga kulit dari cahaya sinar matahari. Kandungan zinc bedak marck berfungsi sebagai Anti UV.

10. Cara menggunakan bedak marck agar tahan lama juga sangat mudah yaitu dengan menggunakan bedak marck sebelum mengaplikasikan foundation, agar tampilan makeup lebih matte dan lakukan teknik baking untuk bedak marck agar concealer bawah mata tidak mudah creasing.

Baca Juga : Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu

MANFAAT BEDAK MARCK

MANFAAT BEDAK MARCK

1. Manfaat Bedak Marck untuk Jerawat dan kulit kusam.

2. Manfaat Bedak Marck untuk Minyak Berlebih.

3. Manfaat Bedak Marck untuk melindungi kulit dari iritasi.

4. Manfaat Bedak Marck untuk anti iritasi.

5. Manfaat Bedak Marck untuk menjaga kulit dari cahaya matahari.

Baca Juga : Perbedaan Tull Jye Asli dan Palsu

EFEK SAMPING BEDAK MARCK

EFEK SAMPING BEDAK MARCK

Bedak marck yang asli aman digunakan karena memiliki kandungan yang berkhasiat dan sudah terdaftar secara resmi. Sedangkan efek samping bedak marck didapat dari bedak marck palsu yang terbuat dari bahan tidak diketahui dan bedak marck tidak terdaftar resmi.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan bedak marck asli dan palsu. Disarankan untuk melakukan konsultasi ke dokter kecantikan sebelum menggunakan bedak marck untuk dilakukan pengecekan kulit cocok atau tidak. Bagi kamu yang memiliki produk kecantikan dan ingin promosi secara online tampil di mesin pencarian google dan tampil di situs kpopsquad.com dengan harga terjangkau 50k saja silahkan kontak kami melalui email kpopsquadmedia@gmail.com.

Pasang backlink atau content placement di Website Kpop Squad Media? Hubungi via email kpopsquadmedia@gmail.com