Perbedaan Cream Citra Super Asli dan Palsu

Perbedaan Cream Citra Super Asli dan Palsu

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan cream citra super asli dan palsu, cara membedakan cream citra super asli dan palsu, harga citra super asli, efek samping cream citra super, apakah citra super sudah bpom, cream citra siang malam bpom, citra gold asli, perbedaan warna cream citra siang dan malam, berbahaya cream citra siang malam, review citra gold siang malam, manfaat cream citra, cream citra super original, cream citra siang malam untuk jerawat, harga citra super day and night cream. Apa itu cream citra super? Apakah citra super sudah BPOM? Citra super apakah berbahaya? Cream citra super adalah krim wajah terbaik di Indonesia dan krim wajah siang dan malam terbaik di Indonesia. Untuk mengetahui lebih lengkap review krim citra super yuk simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga : Ciri-Ciri Kemasan DR Pure Asli dan Palsu

PERBEDAAN CREAM CITRA SUPER ASLI DAN PALSU

1. Harga citra super asli mahal dibanding harga citra super palsu murah. Umumnya harga citra super asli ecer sekitar 5000 rupiah sedangkan untuk harga citra super asli lusinan sekitar 50 ribu sampai 80 ribu.

2. Terdapat sticker citra super asli atau stiker citra super asli di atas tutup cream berwarna silver sedangkan citra super palsu tidak ada sticker.

3. Di bawah pot citra super asli bertuliskan SUPER sedangkan citra super palsu tidak ada.

4. Di dus citra super asli bertuliskan SUPER sedangkan dus citra super palsu tidak ada.

5. Kemasan citra super asli rapi dan tidak rusak sedangkan kemasan citra super palsu tidak rapi dan rusak.

6. Citra super asli terdapat di toko resmi citra super yang sudah berizin sedangkan citra super palsu dijual tanpa izin resmi.

7. Citra super asli sudah BPOM sedangkan citra super palsu tidak BPOM.

8. Citra super asli tidak memiliki samping sedangkan citra super palsu memiliki efek samping.

MANFAAT CREAM CITRA SUPER ASLI

1. Manfaat cream citra super asli untuk kulit tampak lebih putih secantik kilau mutiara.

2. Manfaat cream citra super asli untuk kulit tampak lebih cerah alami.

EFEK SAMPING CREAM CITRA SUPER PALSU

Efek samping cream citra super palsu bisa merusak kulit. Pastikan untuk konsultasi ke dokter kulit sebelum menggunakan cream citra super. Pada kondisi kulit-kulit tertentu sensitif menggunakan krim wajah.

Baca Juga : Perbedaan Cream RDL Asli dan Palsu

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai PERBEDAAN CREAM CITRA SUPER ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

PANDUAN CARA PEMAKAIAN CREAM CITRA SUPER SAAT LIBURAN MENGGUNAKAN TRAVEL MALANG JUANDA 24 JAM

Terdapat panduan pemakaian dan keterangan yang berada di kotak cream citra super asli, dan untuk hasil terbaik jika menggunakan cream citra super secara teratur termasuk saat bepergian ke luar, misalnya berlibur ke malang. Pastikan kamu menggunakan travel malang juanda 24 jam agar nyaman di perjalanan dan tidak kepanasan. Selain kulit tetap glowing, kamu juga bisa lebih hemat dengan tarif perjalanan yang murah. Dikutip dari laman website Berwisata.id, harga travel malang juanda 24 jam mulai dari 100 ribu saja. Yuk liburan ke malang dan jangan lupa menggunakan cream citra super yang asli ya.

PANDUAN CARA MEMBELI CREAM CITRA SUPER AMAN DAN TERPERCAYA

1. Cek identitas penjual cream citra super dan pastikan penjual adalah distributor resmi cream citra super atau bukan.

2. Cek kemasan cream citra super asli dan penulisan cream citra super asli.

3. Produk cream citra super asli pasti mencantumkan kode ijin edar cream citra super dan tanggal kadaluarsa cream citra super.

4. Cek harga cream citra super asli.

5. Cek testimoni cream citra super asli. Testimoni bisa didapatkan melalui toko online cream citra super asli dan berbagai marketplace cream citra super asli. Seperti cream citra super asli shopee, cream citra super asli bukalapak, cream citra super asli lazada, cream citra super asli tokopedia dan lain lain.

Baca Juga : Perbedaan Tull Jye Asli dan Palsu

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan cream citra super asli dan palsu. Bagi kamu yang ingin pasang iklan produk di google dan kpopsquad.com bisa kontak kami melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Dengan budget 50 ribu saja produk kamu bisa kami promosikan di website kpop squad media dan tampil di google.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com